Lima Tahun Yayasan dan Majelis Dzikir Kalimasyada Pinayungan, Siap Dirikan Pondok Pesantren untuk Berdakwah

- 23 Mei 2022, 15:30 WIB
Lima Tahun Yayasan dan Majelis Dzikir Kalimasyada Pinayungan, Siap Dirikan Pondok Pesantren untuk Berdakwah
Lima Tahun Yayasan dan Majelis Dzikir Kalimasyada Pinayungan, Siap Dirikan Pondok Pesantren untuk Berdakwah /Berita Bantul

BERITA BANTUL – Yayasan Kalimasyada Pinayungan dan Majlis Dzikir & Taklim Kalimasyada mengadakan pengajian Akbar pada Sabtu malam, 21 Mei 2022.

Acara pengajian tersebut diselenggarakan dalam rangka Milad Majelis Dzikir & Taklim Kalimasyada yang ke-5 dan Silaturahim dengan warga masyarakat Bintaran Kulon Srimulyo Piyungan Bantul.

Bertempat di Markaz Kalimasyada Bintaran Kulon Rt.06 Srimulyo Piyungan Bantul acara pengajian akbar tersebut diisi oleh KH. Musta'in dan dihadiri ratusan masyarakat.

Baca Juga: PC JRA Bantul Gelar Kunjungan Halal Bihalal Kepada Sesepuh PCNU Kabupaten Bantul

Gus Ainun selaku pimpinan Majelis Dzikir Kalimasyada mengungkapkan yang hadir dalam cara tersebut dari berbagai kalangan.

“Yang ahdir sebanyak kurang lebih 650 jamaah terdiri dari warga sekitar Bintaran Kulon Srimulyo Piyungan, dihadiri oleh Pak Lurah, Pak Dukuh, Koramil, Polsek, juga utusan dari beberapa instansi,” ungkap Gus Ainun

Gus Ainun berharap kegiatan pengajian ini merupakan wujud dakwah dimasyarakat yang masih awam yang harus terus dilakukan untuk mengajarkan ilmu tengang islam dan budi pekerti kepada masyarakat.

Baca Juga: Polres Bantul Kembali Gagalkan Rencana Perang Sarung di Perempatan Manding Bantul

“Dakwah dimasyarakt yang harus ditekankan adalah tentang penanaman budipekerti, menanamkan persaudaraan, berbakti kepada sesama dan juga kebudayaan sebagaimana dakwah yang dicontohkan oleh para wali tanpa menghilangkan budaya dan juga mengambil hal positif untuk zaman sekarang ini,” tutur Gus Ainun

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x