PR NU Kalurahan Argodadi Gelar Pengajian Akbar Lapanan Selasa Pon, Pemerintah Selalu Dukung Kegiatan

- 14 Desember 2022, 11:25 WIB
PR NU Kalurahan Argodadi Gelar Pengajian Akbar Lapanan Selasa Pon, Pemerintah Selalu Dukung Kegiatan
PR NU Kalurahan Argodadi Gelar Pengajian Akbar Lapanan Selasa Pon, Pemerintah Selalu Dukung Kegiatan /Istimewa/Trap Susilo

BERITA BANTUL - Pimpinan Ranting NU Kalurahan Argodadi menggelar Pengajian Akbar Lapanan Selasa Pon, Senin (12/12/2022) malam.

Bertempat di komplek Masjid Al-Auliya’ Dingkikan, Argodadi, pengajian tersebut dilaksanakan.

Pengajian dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Kapanewon (Forkopimkap) Kapanewon Sedayu, Lurah dan Pamong Kalurahan Argodadi, pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kapanewon Sedayu, para kyai, tokoh masyarakat, dan ribuan jamaah dari berbagai wilayah.

Baca Juga: Yakinlah dengan Ketulusan untuk Berhijab Allah akan Memberi Jalan Kemudahan dan Keringanan

Ketua MWC NU Kapanewon Sedayu, Kyai Zubaidi,mengucapkan terima kasih kepada para jamaah dan semua pihak yang mendukung jalannya pengajian lapanan Selasa Pon Ranting NU Argodadi.

Ia berharap, dengan adanya pengajian lapanan Selasa Pon yang terus berlanjut, dapat meningkatkan kulitas ibadah para jamaah.

“Semoga acara ini bisa menjadi salah satu jalan yang akan membuat kita semakin berkualitas dalam ibadah dan mendekatkan diri kepada Allah Swt,” ungkapnya.

Sementara itu, Lurah Argodadi, Prayitno, dalam sambutannya menyampaikan, pemerintah Kalurahan Argodadi selalu mendukung adanya pengajian di wilayah Argodadi.

Baca Juga: Peringati Haul ke-34 K.H. Ali Maksum, Ribuan Santri Ziarah ke Makam Keluarga Masyayikh Pesantren Krapyak

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x