Panen Rejeki!! Shio ini Akan Kebanjiran Rezeki dengan Pribadi yang Bebas, Apakah Anda Masuk Dalam Shio ini?

- 12 Maret 2022, 23:10 WIB
Shio Kuda
Shio Kuda /tangkapan Layar Kanal YouTube/Top Populer/

BERITA BANTUL - Ramalan kali ini akan membahas  Shio yang dominan rezekinya di tahun baru Cina 2022 mereka diprediksi akan mendapatkan hujan rezeki Imlek macan air.

menurut perhitungan astrologi Cina Tahun 2022 merupakan tahun macan air dimana akan dimulai dari Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 1 Februari tahun 2020.

Di tahun macan air dikatakan sebagai salah satu tahun yang akan membawa banyak perubahan dan dari adanya perubahan itu akan memunculkan peluang setiap Sio.

Baca Juga: Inilah 3 Weton Pemilik Cakra Terkuat yang Diyakini Oleh Orang Jawa, Bersiaplah Jika Salah Satunya Milikmu

Diramalkan akan mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan keberuntungan mereka dalam hubungan asmara bisnis karir keuangan dan area pertumbuhan pribadi lainnya.

Di tahun macan air adalah tahun yang terjadi 60 tahun sekali dalam kalender Cina dan terdiri dari dua elemen yaitu macan besar yang berarti pohon dan air besar.

Yang berarti laut atau sungai elemen air besar memiliki sifat positif adaptif bijak kreatif berhati-hati dan sosialnya tinggi.

Sedangkan macan besar yang bersimbol kayu atau pohon memiliki sifat positif kuat berani Gesit percaya diri pemberani dan senang bertualang sehingga tahun macan air adalah tahun yang masih agak pesimis dan takut.

Tapi sisi positifnya ada sifat adaptif dan ambisius sedangkan dari dalamnya akan terlihat sebagai tahun yang penuh  antusias kuat serta ada sifat gigih untuk meraih perkembangan.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Nasib dan Hoki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah