MISTERI BESAR Pemilik Weton Jumat Kliwon dan Sabtu Legi Menurut Ilmu Jawa Kuno yang Jarang Diketahui

- 13 Maret 2022, 10:09 WIB
ramalan weton jumat kliwon dan sabtu legi menurut primbon ilmu jawa kuno
ramalan weton jumat kliwon dan sabtu legi menurut primbon ilmu jawa kuno /istimewa/

BERITA BANTUL – Ramalan weton bagi orang Jawa sangat memiliki nilai yang besar bagi masa perjalanan kehidupan seseorang.

Ilmu weton dan hal yang masih terdapat ketertarikan di dalamnya, masih sangat kental di miliki oleh para sesepu orang Jawa.

Dilansir BeritaBantul.com dari kanal nasib dan hoki, yang diunggah pada tanggal 21 September 2021, weton yang dinilai memiliki proses kehidupan untuk melakukan sebuah perjuangan telah dijelaskan.

Baca Juga: TERNYATA INI Makna Weton Tibo Loro Rabu Pon yang Sebenarnya, Menurut Perhitungan Ilmu Jawa

Tidak hanya masa perjalanan kehidupan yang dipelajari, melainkan sifat dan cara untuk dapat memaksimalkan potensi diri juga di jelaskan secara lengkap.

Kali ini, weton yang memiliki jalan kehidupan Tibo Loro yaitu orang yang lahir pada hari Jumat Kliwon dan Sabtu Legi.

Weton Jumat Kliwon memiliki gaya dan jalan kehidupan yang unik, salah satunya adalah dirinya diramalkan sebagai sosok yang harus bekerja keras dalam menjalani proses kehidupan.

Namun, jika orang yang memiliki weton Jumat Kliwon dan Sabtu Legi ini menyepelekannya, di prediksi bahwa nasib kehidupannya akan di penuhi dengan kekurangan keberuntungan dan lain sebagainya.

Memahami potensi diri sendiri, menurut Ilmu Jawa kuno harus dipahami dan dipelajari secara matang, oleh karena sebab itulah orang Jawa terkenal dengan prediksi ilmu titen nya.

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Nasib dan Hoki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah