Rahasia Weton Presiden Pertama Indonesia, Bung Karno Sosok Pemimpin yang Digandrungi Khodam Ratu Kidul

- 21 April 2022, 18:16 WIB
Rahasia weton presiden pertama indonesia, bung karno yang disukai oleh khodam ratu kidul
Rahasia weton presiden pertama indonesia, bung karno yang disukai oleh khodam ratu kidul /kolase istimewa/

BERITA BANTUL – Weton merupakan salah satu istilah orang Jawa kuno yang dipercaya memiliki tanda bakal cikal seseorang menjalani kehidupannya di alam dunia.

Dalam agama Islam, Tuhan penguasa alam semesta telah menuliskan takdir setiap makhluknya di Lauhul Mahfudz dalam istana Arsy.

Menurut kepercayaan dan keyakinan orang Jawa, Tuhan juga memberikan sebuah tanda melalui alam dan akal kepada manusia agar dapat memahami setiap peringatan yang diberikan kepada setiap hambanya.

Baca Juga: Ini Ramalan Primbon Minggu Wage 2022, Weton Tibo Loro, Simak Penjelasan Terlengkapnya

Keyakinan orang Jawa terkait dengan alam gaib dan alam manusia memanglah ada, oleh karena sebab itulah muncul sebuah pengetahuan baru yang bernama perhitungan Primbon Jawa.

Bung Karno, presiden pertama Republik Indonesia menurut perhitungan Primbon Jawa memiliki tanda yang sesuai dengan watak dan karakter yang dimilikinya.

Primbon Jawa menyimpulkan bahwa pemimpin RI oertama tersebut memanglah bukan orang yang sembarangan, terbukti dengan catatan sebagai berikut.

Menurut perhitungan Primbon Jawa, Presiden pertama Ir. Soekarno memiliki weton Kamis Pon, dan weton tersebut merupakan salah satu weton yang terpilih memiliki daya tarik khodam Ratu laut selatan Nyi Roro Kidul.

Baca Juga: Inilah Wujud Asli Weton Senin Legi Menurut Primbon Jawa, Orang yang Memiliki Sopan Santun, Baik Tapiii

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Nasib dan Hoki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x