Hari yang Cocok Memulai Bisnis dalam Primbon Jawa, Bisa Jadi Rujukan untuk Raih Rizki Melimpah di Tahun 2023

- 1 Januari 2023, 09:41 WIB
Hari yang Cocok Memulai Bisnis dalam Primbon Jawa, Bisa Jadi Rujukan untuk Raih Rizki Melimpah di Tahun 2023
Hari yang Cocok Memulai Bisnis dalam Primbon Jawa, Bisa Jadi Rujukan untuk Raih Rizki Melimpah di Tahun 2023 /pixabay/

BUDAYA - Hari yang Cocok Memulai Bisnis dalam Primbon Jawa, Bisa Jadi Rujukan untuk Raih Rizki Melimpah di Tahun 2023.

Hari yang sudah diciptakan Tuhan semuanya mempunyai nilai baik bagi kehidupan. Tapi dalam hal bisnis, perlu meneliti untuk hari yang paling cocok. 

Primbon Jawa yang merupakan warisan leluhur manusia Jawa memberikan kode penting terkait hari baik untuk memulai bisnis.

Baca Juga: Puisi Selamat Tahun Baru Karya Gus Mus, Indah Penuh Renungan yang Menggugah Jiwa

Ini bukan bermakna ada yang hari yang tidak baik. Karena semua hari adalah baik. Tapi leluhur manusia Jawa memilih hari khusus untuk memulai bisnis. 

Hari-hari lainnya punya nilai baik dalam memulai kegiatan lainnya. Jadi, sekali lagi, ini bukan bermakna ada hari yang tidak baik. 

Imajinasi dan refleksi leluhur manusia Jawa untuk menentukan hari dimaknai sebagai warisan luhur yang bisa jadi 'ilmu titen' dalam mendeteksi waktu. 

Tahun baru 2023 bisa dimaknai sebagai semangat baru dalam menatap masa depan. Jangan sampai tahun baru malah pesimis dan lemas. 

Simak berikut ini Hari yang Cocok Memulai Bisnis dalam Primbon Jawa, Bisa Jadi Rujukan untuk Raih Rizki Melimpah di Tahun 2023.

Setiap hari, dari Senin hingga Minggu, memiliki wataknya masing-masing. Tidak semua hari bersifat baik untuk memulai usaha.

Halaman:

Editor: Muhammadun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x