Bocoran One Piece 1046, Jika Kaido Saja Semudah Ini, Siapa Lagi Lawan Selanjutnya, Apakah Kurohige?

- 4 April 2022, 16:27 WIB
Kurohige vs Luffy
Kurohige vs Luffy /Tangkapan Layar Kanal YouTube/Bengkel Anime/

BERITA BANTUL - Dengan chapter 1045 yang baru saja dirilis ditunjukkan pertarungan Epik antara Naga Kaidou melawan Sun God Nika.

Luffy yang mana dalam pertarungan tersebut sangat-sangat menghibur para pembaca karena akan disuguhkan pertarungan konyol yang mirip dengan chapter 1044

Semua chapternya sendiri adalah tentang Luffy melawan Kaidou dimana Udah Sensei menggambarnya dengan keren dan banyak hal lucunya.

Baca Juga: Resmi Anime Komi-san wa, Comyushou Desu, Komi Can't Communicate akan Tayang Musim Semi pada April 2022

Chapter kali ini tampaknya difokuskan untuk melihat peningkatan kekuatan Luffy yang sangat luar biasa seiring berkembangnya imajinasi yang membuat serangannya semakin variatif.

Dalam sebuah panel diperlihatkan kaidou yang terheran-heran dengan buah Iblis Luffy karena dia mampu mengubah lingkungan menjadi karet.

Kaido berpikir bahwa itu adalah efek dari Awakening paramecia, tapi anehnya tubuh Luffy juga mengalami perubahan yang mana Kaidou berpikir bahwa itu harusnya hanya dimiliki Zoan.

Sebuah hal yang mengejutkan juga kemudian sempat terjadi sebagaimana kita melihat Luffy berubah menjadi raksasa layaknya Dewa.

Dalam beberapa momen pun terlihat bahwa wujud Naga Kaido malah dijadikan tali skipping oleh wujud Dewa raksasa tersebut.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Bengkel Anime


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x