Misteri One Piece Terbaru, Shanks Pemilik Haoshoku dan Kenbunshoku Haki Terkuat di Dunia

- 6 April 2022, 23:56 WIB
Shanks Manusia Haki Terkuat
Shanks Manusia Haki Terkuat /Tangkapan Layar Kanal YouTube/Bengkel Anime/

BERITA BANTUL - Berdasarkan dari apa yang diperlihatkan selama dia Arc Wano diketahui bahwa haki bisa digunakan dengan memanfaatkan berbagai bentuknya untuk membantu penggunanya melakukan sesuatu.

Misalnya melapisi pedang miliknya dengan armament haki agar serangannya meningkat drastic atau mungkin menggunakan kenbunshoku haki untuk melihat apa yang terjadi disekitarnya.

Juga apa yang akan terjadi di masa depan berbicara mengenai kemampuan kenbunshoku haki yang dimiliki oleh Shanks dan juga kemampuan untuk melihat ke masa yang akan datang.

Baca Juga: Resmi Anime Komi-san wa, Comyushou Desu, Komi Can't Communicate akan Tayang Musim Semi pada April 2022

Terdapat sebuah teori yang cukup menarik dimana disebutkan bahwa Shanks ini merupakan pemilik Haushoku Haki atau Kenbunshoku Haki terkuat di sepanjang seri One Piece.

Bagaimana kemudian hal tersebut bisa terjadi, kemampuan Shanks ini diyakini bukan hanya bisa melihat dalam beberapa detik kejadian dimasa yang akan datang.

Namun, sayang sudah bisa melihat apa yang terjadi di beberapa bulan yang akan datang atau bahkan beberapa tahun yang akan datang.

Bukti-buktinya sendiri Memang tidak terlalu kuat dan jelas namun ada beberapa hal yang dianggap bisa menjadi pertimbangan.

Untuk teori tersebut pertama kita tahu bahwa melihat ke masa depan adalah sesuatu hal yang mungkin dilakukan dalam cerita One Piece.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Bengkel Anime


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x