Update One Piece, Serial Anime Video Akan Tayang Kembali Tanggl 17 April 2022

- 10 April 2022, 18:18 WIB
Berikut jadwal dan Link Nonton anime One Piece Episode 1014
Berikut jadwal dan Link Nonton anime One Piece Episode 1014 /Tangkapan layar iQIYI

BERITA BANTUL – 4 minggu sudah serial One Piece versi anime tidak tayang di seluruh platform streaming video seluruh dunia.

Faktanya serial video animenya terakhir update pada tanggal 6 Maret 2022, dontak hal ini sedikit memberikan rasa kekecewaan terhadap para fans Bajak Laut Mugiwara tersebut.

Namun, info terbaru dari kanal Oploverz.asia menyampaikan bahwa pada tanggal 17 April 2022, serial One Piece episode 1014 akan segera rilir nantinya.

Baca Juga: Inilah Profil Asli Ronoroa Zoro, Sang Wakil Kapten Monkey D Luffy Bajak Laut Topi Jerami Serial One Piece

Dalam serial One Piece versi video animenya saat ini kisah petualangan Bajak Laut Topi Jerami telah memasuki Arc Wano, dimana sedang terjadi peperangan besar dikerajaan Wano Kuni.

Luffy berserta seluruh anggotanya bertarung habis-habisan untuk mengalahkan Kaido, sang kapten Bajak Laut Binantang Buas.

Kaido yang menyandang gelar sebagai Younko (kaisar laut) ini memang diceritakan sebagai seorang yang memiliki kekuatan besar, dirinya disebut sebagai orang yang tidak bisa dikalahkan dengan mudah.

Selain itu, Kaido juga memiliki kekuatan merubah dirinya menjadi seekor naga raksasa yang dapat menyemburkan api dari mulutnya.

Baca Juga: Misteri One Piece Terbaru, Shanks Pemilik Haoshoku dan Kenbunshoku Haki Terkuat di Dunia

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Oploverz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x