Link Nonton Film Sonic 2 2022 Gratis, Subtitle Indonesia, Kualitas HD Mantap

- 20 Mei 2022, 23:55 WIB
Netflix mengumumkan Sonic Prime Februari lalu ketika dikatakan bahwa seri tersebut akan terdiri dari 24 episode dan tayang perdana di seluruh dunia pada tahun 2022./tangkapan layar netflix/
Netflix mengumumkan Sonic Prime Februari lalu ketika dikatakan bahwa seri tersebut akan terdiri dari 24 episode dan tayang perdana di seluruh dunia pada tahun 2022./tangkapan layar netflix/ /

BERITA BANTUL – Film Sonic 2 2022 ini telah ditunggu oleh para pecinta sinema superhero yang penuh akan imajinasi game jaman 90 an.

Kali ini Sonic tampil beda dalam film Sonic The Hedgehog 2 2022 ini, dimana doktor eggman atau Dr. Robotik kembali dari planet jamur.

Ia bertemu dengan makhluk yang sama dengan Sonic, yaitu knuckles. Tidak hanya Knuckles, muncul juga Tails yang bergabung dalam alur cerita film ini.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022) Gratis!

Film Sonic The Hedgehog 2 2022 merupakan kelanjutan cerita dari film pertamanya, dimana dalam cerita kali ini terdapat 2 makhluk dari antar galaxy yang sama dengan Sonic, mereka adalah Knuckles dan Tails.

Setelah menetap di Green Hills, Sonic ingin membuktikan bahwa dia memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi pahlawan sejati.

Ujiannya datang ketika Dr. Robotnik kembali, kali ini dengan mitra baru, Knuckles, untuk mencari zamrud yang memiliki kekuatan untuk menghancurkan peradaban.

Baca Juga: 5 Kisah Unik Gus Dur: Mulai Hobi Nonton Film Sampai Suka Cuci Piring Sendiri

Sonic bekerja sama dengan sahabat karibnya sendiri, Tails, dan bersama-sama mereka memulai perjalanan keliling dunia untuk menemukan zamrud sebelum jatuh ke tangan yang salah.

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x