Link Nonton Film Vampir vs Vampir, Cinema China yang Melegenda Gak Bikin Bosen ‘Horor Kok Lucu Banget’

- 23 Mei 2022, 23:30 WIB
link nonton film Vampir vs Vampir gratis
link nonton film Vampir vs Vampir gratis /tangkapan layar/film Vampir vs Vampir

BERITA BANTUL – Salah satu film yang memiliki keterkaitan antara film Vampir China yang legendaris adalah Vampir vs Vampir, dimana film ini juga horor tetapi lucunya bukan main.

“Semua film Vampir China jaman dahulu, semuanya saya suka,” kata Ahmad Syaefudin salah satu pegiat literasi dan konten creator video di Yogyakarta.

Menurutnya, film jaman dahulu cutting dan editingnya sederhana dan tidak banyak bumbu yang terbuang, namun hasilnya sangat terasakan oleh penonton film.

Baca Juga: Link Nonton Film Sonic 2 2022 Gratis, Subtitle Indonesia, Kualitas HD Mantap

Film Vampir vs Vampir ini dikisahkan tentang seorang pendeta yang sudah kehabisan kekuatan karena telah kehabisan tenaga.

Disamping itu, ada Vampir yang baik siap membantunya. Namun karena sang pendeta tidak bisa menerima bantuan hantu maka ia menolaknya.

Vampir vs Vampir ini diceritakan teradapat vampir jahat yang masih memiliki dendam di dunia, oleh karena sebab itu ia terbangunkan dan siap untuk membalaskan dendam.

Vampir yang baik adalah hantu yang belum dibersihkan rohnya, oleh karena itu ia tidak bisa melakukan reingkarnasi di akhirat.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Film The Batman 2022 Gratis, Gambar HD, Subtitle Indonesia

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: iQIYI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x