Rahasia Mendapat Rizki Melimpah dan Ilmu Laduni, Amalkan Ijazah Surat Al Fatihah Mbah Hamid Pasuruan

- 16 November 2022, 09:30 WIB
Rahasia Mendapat Rizki Melimpah dan Ilmu Laduni, Amalkan Ijazah Surat Al Fatihah Mbah Hamid Pasuruan
Rahasia Mendapat Rizki Melimpah dan Ilmu Laduni, Amalkan Ijazah Surat Al Fatihah Mbah Hamid Pasuruan /

HIKMAH - Berikut ini adalah ijazah surat Al Fatihah yang dijazahkan langsung oleh KH Abdul Hamid Pasuruan. Hikmah dari mengamalkan ijazah ini adalah dapat melihat perkara yang tersembunyi, rizki yang melimpah dan mendapat ilmu laduni.

KH Abdul Hamid Pasuruan atau masyhur dengan Mbah Hamid Pasuruan merupakan salah satu ulama Nusantara yang terkenal akan kewaliannya. Banyak yang mengisahkan tentang kewalian Mbah Hamid.

Mbah Hamid Pasuruan sering memberikan amalan ataupun ijazah-ijazah kepada orang yang dikehendaki. Salah satunya adalah ijazah surat Al Fatihah yang banyak memiliki hikmah dan keutamaan.

Baca Juga: Mbah Hamid Pasuruan Bongkar Wali Samud yang Bersembunyi di Pasar Kendal, Setelah Tahu Seketika Wafat

Sebagaimana dikutip dari akun Facebook Ustadz Abi Husna membagikan ijazah surat Al Fatihah dari Mbah Hamid Pasuruan. 

Amalan ini penulis terima dari Simbah KH. Mudhoffar dan beliau menerima dari Simbah KH. Abdul Hamid Pasuruan. Menurut buku biografi beliau “Percik-percik keteladan Kiai Hamid Pasuruan.” diterangkan beliau “mendapatkan langsung" dari Syeh Abdul Qodir Al-Jailani.

Menurut Simbah Kh. Abdul Hamid, Siapa Orangnya Yang Membaca Amalan Tersebut Secara Istiqomah Maka Dia Akan Melihat Keajaiban-keajaiban Yang Belum Pernah Terlihat ”tersembunyi”.

Simbah KH. Mudhoffar, menambahkan, siapa yang mengamalkan secara istiqomah maka ia akan diberi ilmu langsung dari Allah dan “tidak akan kehabisan”uang.

Adapun cara mengamalkan ijazah surat Al Fatihah adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x