Auto Masuk Surga! Ini 6 Hal yang Dapat Dilakukan untuk Mengunci Pintu Neraka Kata Gus Baha

- 24 Desember 2022, 10:00 WIB
Auto Masuk Surga! Ini 6 Hal yang Dapat Dilakukan untuk Mengunci Pintu Neraka Kata Gus Baha
Auto Masuk Surga! Ini 6 Hal yang Dapat Dilakukan untuk Mengunci Pintu Neraka Kata Gus Baha /Instagram.com/@gusbahaonline/

HIKMAH - Gus Baha menjelaskan dalam salah satu pengajiannya tentang enam cara yang dapat dilakukan manusia untuk mengunci pintu neraka.

 

 

Sudah menjadi ketetapan Allah kelak di akhirat manusia yang beriman akan masuk dalam surganya Allah, sedangkan manusia yang ingkar akan masuk dalam neraka Allah.

Untuk kemuliaan di surga, manusia haruslah taat pada perintah-perintah Allah dan menjauhi segala larangannya.

Baca Juga: Doa Ijazah Abah Guru Sekumpul Agar Satu Keluarga Jadi Orang Sholih, Saat Bangun Tengah Malam Doanya Begini

Namun ada enam cara yang dapat dilakukan untuk dapat mengunci pintu neraka, hal tersebut disampaikan Gus Baha, apa maksudnya?

Sebagaimana dilansir Beritabantul.com dari channel You Tube Santri Kalong yang diunggah pada 23 Agustus 2021. Gus Baha menjelaskan sebagai berikut.

"Orang yang melakukan 6 hal ini dia sudah nggak perlu nyari-nyari cara masuk surga dan nggak perlu nyari-nyari cara menghindar dari neraka. Artinya dia sudah memenuhi kualifikasi untuk masuk surga," kata Gus Baha.

Jadi kalau kamu melakukan 6 hal ini, berarti kamu mendapatkan kunci masuk surga dan sekaligus kamu telah mengunci neraka. Jadi neraka tidak ada jalan buat kamu, karena semuanya terkunci.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x