Gus Baha Jelaskan Dahsyatnya Khasiat Surat Al Mulk di Alam Barzakh Bisa Gagalkan Siksa Munkar Nakir

- 29 Desember 2022, 18:57 WIB
Ngaji Malam Jumat Gus Baha: Dahsyatnya Surat Al Mulk di Alam Barzakh Bisa Gagalkan Siksa Munkar Nakir
Ngaji Malam Jumat Gus Baha: Dahsyatnya Surat Al Mulk di Alam Barzakh Bisa Gagalkan Siksa Munkar Nakir /youtube @krapyaktv/

HIKMAH - Gus Baha Jelaskan Dahsyatnya Khasiat Surat Al Mulk di Alam Barzakh Bisa Gagalkan Siksa Munkar Nakir.  

Munkar Nakir punya tugas sebagai malaikat yang bertanya di alam kubur atau alam barzakh. Kalau gagal jawab pertanyaan, bisa dapat siksa alam kubur.

Gus Baha membocorkan rahasia penting terkait khasiat surat Al Mulkh yang punya kaitan terkait menggagalkan siksaan Munkar Nakir di alam barzakh. 

Baca Juga: Terbuat dari Api, Apakah Syetan Merasakan Sakit Saat di Neraka? Jawaban Gus Baha Tidak Terduga

Ulama tegas menyatakan bahwa di alam kubur itu ada siksa dan juga ada nikmat. Siksa alam kubur dari sebagian sangat kecil dari siksaan neraka. Demikian surga di alam kubur adalah sebagian kecil dari nikmat surga di alam akhirat. 

Gus Baha mengajak umat Islam untuk tampil gagah berani di alam kubur. Tapi tentu dengan modal yang jelas, yakni punya khasiat surat Al Mulk. 

Ditegaskan, ada satu surat di dalam Al Quran yang bisa membuat seseorang tak jadi disiksa oleh Munkar dan Nakir saat berada di alam barzakh. 

Surat tersebut adalah surat yang sangat populer dan memiliki banyak fadilah yang telah diriwayatkan dalam hadits-hadits shahih. 

Surat yang dimaksud itu adalah surat Al Mulk yang kerap dikenal dengan sebutan Tabarok.

Gus Baha bercerita bahwa, ketika ada seseorang yang zalim yang masuk ke dalam alam barzakh, kemudian datang Malaikat Munkar dan Nakir, maka surat tersebut akan menjelma.

Halaman:

Editor: Muhammadun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x