Jum'at Terakhir Bulan Rajab besok 17 Februari 2023, Jangan Lewatkan Amalan Kaya Raya Ini!

- 16 Februari 2023, 21:21 WIB
Jum'at Terakhir Bulan Rajab besok 17 Februari 2023, Jangan Lewatkan Amalan Kaya Raya Ini!
Jum'at Terakhir Bulan Rajab besok 17 Februari 2023, Jangan Lewatkan Amalan Kaya Raya Ini! /

HIKMAH - Jumat terakhir di bulan Rajab tahun 1444 Hijriyah jatuh pada besok tanggal 17 Debruari 20023. Waktu tersebut menjadi waktu yang sangat istimewa di bulan Rajab.

Rajab merupakan bulan ketujuh dalam kalender Hijriah. Pada tanggal 27 di bulan ini, umat Islam di seluruh dunia merayakan Isra Mikraj Nabi Muhammad Saw.

Yakni pada saat Rasulullah melakukan perjalanan dari Masjidilharam ke Masjidilaqsa dengan Burak, dan dari Masjidilaqsa ke Sidratulmuntaha menghadap Allah.

Baca Juga: Tata Cara Doa Hari Jum'at Akhir Bulan Rajab, 17 Februari 2023, Doa dari Mbah Moen dan Habib Salim Asy-Syatiri 

Pada hari Jumat terakhir bulan Rajab, jangan pernah lewatkan, karena jadi momentum meminta kepada Allah agar satu ke depan diberi rizki yang tidak putus. 

Tentu ada tata caranya, sebagaimana yang dijelaskan para ulama.

Dikutip BeritaBantul.com dari kanal facebook Ustadz Muhammad Al-Habsyi, dijelaskan bahwa ada penjelasan sangat penting dari Habib Salim bin Abdullah Asy-Syatiri tentang amalan kaya di Jumat terakhir bulan Rajab.

Simak penjelasannya dalam kitab Kanzun Najah Was Surur berikut. 

  (فائدة مهمة) قد جاء فى كنز النجاح والسرور ان من قرأ فى آخر جمعة من رجب والخطيب على المنبر أحمد رسول الله محمد رسول الله خمسا وثلاثين مرة لا تنقطع الدرهم من يده تلك السنة.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x