Usai Selesaikan PR Bogor, Bima Arya Siap Maju Gubernur DKI Jakarta atau Jawa Barat

- 22 Februari 2022, 14:10 WIB
Bima Arya Siap Maju Gubernur Jakarta atau Jawa Barat
Bima Arya Siap Maju Gubernur Jakarta atau Jawa Barat /antara/nova wahyudi/

BERITA BANTUL – Bima Arya, yang menjabat Walikota Bogor selama dua periode, dikabarkan akan naik level menuju Gubernur di Pemilu 2024. 

Mana yang akan menjadi pelabuhan Bima Arya, DKI Jakarta atau Jawa Barat? 

Ataukah Bima Arya punya pilihan lain lagi?

Itulah yang mengemuka dalam dialog bertajuk 'Klarifikasi Forum Pimred PRMN Bertanya, Bima Arya Menjawab', pada Selasa, 22 Februari 2022, dipantau dari Bantul. Ditanyakan terkait Pemilu 2024 nanti, Bima Arya menjawab secara politis.

Baca Juga: Ramai Wayang, Gus Miftah Kena Hujat, Ganti Ganjar Main Tebak-tebakan tentang Prabu Puntadewa

“Pertanyaan yang makin kesini makin sering ditanyakan ke saya, tapi tetep saja jawabnya masih mikir saya,” ungkap Kang Bima sapaan akrabnya. 

Bima Arya mengatakan, sekarang dirinya masih harus fokus untuk mengerjakan pekerjaan rumah (PR) di Bogor yang masih belum tuntas. Baginya, untuk melangkah lebih jauh atau naik kelas, PR yang ada harus diselesaikan terlebih dahulu.

“Jadi kalau saya mau naik kelas kemanapun itu, mungkin Gubernur atau mungkin yang lain, PR yang ada di Bogor harus saya tuntaskan lerlebih dahulu,” tegas Kang Bima. 

Lebih lanjut, Bima Arya Juga mengatakan, jika Ia masih sehat, kalau diberikan usia panjang, kalau ditakdirkan oleh Allah untuk terus berkhidmat, maka pasti akan memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

“Jadi, rasanya saya tidak akan pusing untuk mikir berstrategi atau bahkan kampanye ke Jakarta atau keliling Jawa Barat. Untuk memikirkan pasca 2024, rasanya akan lebih pas buat saya, akan lebih logic buat saya, untuk beresin PR-nya,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Muhammadun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x