10 Tempat Wisata Menarik di Asia Tenggara Yang Bisa Anda Masukan Dalam Daftar Tempat Belibur Bersama Keluarga

- 4 Desember 2022, 16:25 WIB
Heha Sky View  salah satu rekomendasi tempat wisata di Yogyakarta paling hits, favorit Instagramable dan cocok dijadikan tempat liburan.
Heha Sky View salah satu rekomendasi tempat wisata di Yogyakarta paling hits, favorit Instagramable dan cocok dijadikan tempat liburan. /Instagram / @hehaskyview/

NASIONAL – Liburan memiliki pengaruh yang besar dalam membantu menjaga kesehatan tubuh. Pasalnya dengan berlibur dapat membuat pikiran menjadi lebih tenang dan membuat tubuh menjadi lebih fresh , yang tadinya stres karena pekerjaan.

Apalagi liburnya, bersama dengan keluarga  tercinta. Dengan menikmati keindahan tempat wisata bersama-sama dapat membuat hubungan antar keluarga semakin hangat.

Dengan mengunjungi tempat-tempat yang indah bersama dengan keluarga akan menciptakan  sebuah moment positif yang tidak akan dilupakan sehingga keluarga akan selalu menjadi harmonis.

Baca Juga: Hadir di Tegalrejo Magelang, Gus Ghofur Maimoen Jelaskan 6 Tugas Majelis Masyayikh

Taukah menghabiskan waktu bersama dengan keluarga itu sangatlah penting. Hal itu bisa dilakukan dengan liburan bersama-sama. Dengan mengunjungi tempat-tempat yang indah yang sekiranya anda dan keluarga sukai. Contohnya liburan kepantai, ke gunung, puncak, serta tempat wisata-wisata lainya.

Liburan sendiri pada dasarnya tidak hanya sebagai penghilang stres. Seperti berlibur bersama dengan keluarga akan membuat kedekatan satu sama lain menjadi lebih dekat.

Dikutip dari buku “Awas Mati Muda” karya John Afifi, Ada 10 Tempat di Asia Tenggara yang cocok dijadikan tempat berlibur bersama dengan keluarga, berikut beberapa tempatnya:

Baca Juga: Ketua Majelis Masyayikh, Gus Rozin Jelaskan UU Pesantren di Tegalrejo Magelang

Pertama. Pulau Sentosa (Singapura)

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x