Kabar Bundesliga: Hamburger Vs Hertha Berlin Dalam Play OFF Zona Degradasi Liga Jerman

- 23 Mei 2022, 10:09 WIB
Bundesliga Hamburger vs Hertha Berlin
Bundesliga Hamburger vs Hertha Berlin /Tangkapan layar/Bundesliga/

BERITA BANTUL – Akhir pekan Bundesliga menyisakan kenangan buruk untuk Hertha Berlin karena sedang masuk zona degradasi musim ini.

Akankah pengalaman Kevin-Prince Boateng dipanggil saat Hertha Berlin mencari kemenangan yang mereka butuhkan untuk bertahan di Bundesliga melawan Hamburg dan Robert Glatzel di leg kedua play-off pada hari Senin (kick-off: 20.30 CEST)?

Dikutip dari Bundesliga, Meskipun Glatzel tidak mencetak gol di Olympiastadion pada hari Kamis, itu sangat menguntungkan Hamburg setelah Ludovit Reis memberi mereka keunggulan 1-0 untuk dibawa kembali ke Volksparkstadion.

Baca Juga: Rekor Bersejarah Tak Terkalahkan Eintracht Frankfrut untuk Menangkan Piala Liga Europa

Dikatakan demikian, HSV akan mengingat play-off tahun lalu ketika Holstein Kiel memenangkan leg pertama mereka dengan satu gol di Cologne tetapi dikalahkan 5-1 di kandang secara terbalik untuk mengakhiri impian promosi mereka.

Dan gelandang Jonas Meffert karena itu menyerukan untuk tenang, dengan mengatakan: "Anda tidak duduk di ruang ganti merayakan di babak pertama". Dia dan Reis agak mengejutkan bergabung di lini tengah oleh Maximilian Rohr, yang tidak bermain sejak April.

Jika dia datang melalui 60 menit tanpa cedera, ada sedikit alasan bagi Tim Walter untuk ingin mengubah timnya karena dia ingin mendapatkan hasil ini dan mengakhiri empat tahun absennya HSV di Bundesliga.

Meskipun Hamburg dengan keunggulan, masih Hertha dengan segalanya untuk kalah. Mereka harus menang di Volksparkstadion untuk memperpanjang masa tinggal mereka di papan atas saat ini menjadi musim ke-10.

Setiap kemenangan dengan selisih satu gol membawa dasi ke perpanjangan waktu, karena gol tandang tidak lagi digunakan di babak play-off. Boateng tetap menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan di leg pertama, sementara pelatih Felix Magath – yang membuat 306 penampilan Bundesliga sebagai pemain untuk HSV – juga memiliki keputusan untuk dibuat di gawang.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Bundesliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x