Arsenal Kalahkan Everton Tapi Masih Kehilangan Tiket Otomatis Masuk Liga Champion 2022/23

- 23 Mei 2022, 06:15 WIB
Potret laga Arsenal melawan Everton di pertemuan pertama yang berakhir 2-1 untuk kemenangan The Toffees.
Potret laga Arsenal melawan Everton di pertemuan pertama yang berakhir 2-1 untuk kemenangan The Toffees. /Phil Noble/Reuters

BERITA BANTUL – Arsenal pesta gol menjamu Everton di kandang sendiri dengan skor yang luar biasa meyakinkan.

Arsenal mengalahkan Everton 5-1 pada hari Minggu tetapi itu tidak cukup untuk merebut tempat Liga Champions - dan para penggemar tamu, yang masih lega setelah lolos dari degradasi pada hari Kamis, yang merayakan di akhir pertandingan setelah Liverpool kehilangan gelar.

Dikutip dari Routers, Arsenal berada di atas dari pertama hingga terakhir dan memimpin 2-1 saat istirahat melalui serangan Gabriel Martinelli dan sundulan Eddie Nketiah. Gol di babak kedua untuk Cedric Soares, Gabriel Magalhaes dan Martin Odegaard adalah cerminan yang adil dari dominasi mereka.

Baca Juga: Masa Depan Mbappe Ditangan Emaknya, Fakta Gagalnya Kontrak dengan Real Madrid

Namun, kemenangan 5-0 Tottenham Hotspur atas Norwich City memastikan mereka tetap berada di urutan keempat, meninggalkan Arsenal di urutan kelima.

The Londoners, yang terakhir bermain di Liga Champions pada 2016-17 setelah 19 tahun berturut-turut lolos di bawah asuhan Arsene Wenger, harus puas dengan satu tempat di Liga Europa, yang merupakan kesuksesan setelah mereka memulai musim dengan tiga gol. kekalahan langsung.

Itu adalah suasana yang agak tenang di bawah sinar matahari di Emirates. Seminggu yang lalu pertandingan ini berjanji akan meneteskan bahaya, dengan Arsenal masih kuat dalam perburuan Liga Champions dan Everton berjuang untuk bertahan hidup, tetapi kekalahan 2-0 Arsenal di Newcastle United membuat mereka membutuhkan Spurs untuk tergelincir, sementara kemenangan Everton atas Crystal Palace memastikan keselamatan mereka.

Lega pelatih Everton Frank Lampard membuat enam perubahan dan itu menunjukkan saat timnya dikuasai untuk sebagian besar permainan

Baca Juga: Live Score Man City vs Aston Villa, Gol Cash Membuat The Citizens Jauh Dari Gelar Skor 0-1

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: routers


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x