Kehilangan Gelar Dengan Satu Poin, Liverpool Masih Memiliki Final Liga Champion

- 23 Mei 2022, 06:45 WIB
Liverpool kembali lagi untuk Liga Champions
Liverpool kembali lagi untuk Liga Champions /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA BANTUL – Liverpool harus rela kehilangan sejarahnya untuk menyelesaikan empat gelarnya karena ketinggalan satu poin dari rivalnya.

Liverpool bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan Wolverhampton Wanderers 3-1 pada Minggu, tetapi itu tidak cukup untuk memberi mereka gelar Liga Premier kedua mereka, karena mereka finis satu poin di belakang Manchester City setelah hari terakhir musim yang menegangkan.

Dikutip dari Routers, Setelah tertinggal dari umpan awal Pedro Neto, gol-gol dari Sadio Mane dan gol-gol telat dari Mohamed Salah dan Andy Robertson membuat para pendukung tuan rumah bersorak meski nasib mereka bergantung pada pertandingan di Manchester.

Baca Juga: Live Score Man City vs Aston Villa, Gol Cash Membuat The Citizens Jauh Dari Gelar Skor 0-1

City, bagaimanapun, tidak berminat untuk berbaring dan menghasilkan perlawanan heroik untuk bangkit dari ketinggalan dua gol dan mengalahkan Aston Villa 3-2.

Liverpool menyelesaikan musim dengan 92 poin, satu poin di belakang City untuk kedua kalinya dalam empat musim tetapi dengan trofi Piala Liga dan Piala FA di lemari mereka.

Pasukan Juergen Klopp juga memiliki final Liga Champions melawan Real Madrid untuk menantikan akhir pekan depan di Paris di mana mereka bisa memenangkan Piala Eropa ketujuh mereka.

“Para pemain telah memberikan segalanya, jadi Anda tidak dapat memiliki terlalu banyak masalah. Kami telah memberikan segalanya sepanjang musim, sampai hari terakhir, dan pada bulan Januari kami akan menggigit tangan Anda untuk membawanya ke hari terakhir. ," Kapten Liverpool Jordan Henderson, yang mengangkat trofi Liga Premier pertama timnya pada 2020, mengatakan kepada Sky Sports.

"Kami sedikit kecewa hari ini. Kami harus mengucapkan selamat kepada City, tentu saja, dan kemudian fokus pada pertandingan minggu depan."

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: routers


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x