AC Milan Dinobatkan Menjadi Juara Serie A Setelah Mengalahkan Sasuolo 3-1

- 23 Mei 2022, 15:44 WIB
Apa itu Scudetto? AC Milan baru saja berhasil meraih Scudetto musim 2021/2022 setelah mengalahkan Sassuolo
Apa itu Scudetto? AC Milan baru saja berhasil meraih Scudetto musim 2021/2022 setelah mengalahkan Sassuolo / Tangkapan layar Instagram @acmilan/

BERITA BANTUL – Ac Milan dinobatkan menjadi juara Serie A setelagh mengalahkan Sauolo di akhir pekan terakhir liga Italia.

Berkat kemenangannya melawan Sassuolo di hari terakhir Serie A (3-0), AC Milan dinobatkan sebagai juara Serie A! Klub Milan dengan demikian menggantikan saingannya, Inter, yang memenangkan kejuaraan tahun lalu.

Dikutip dari Foot Mercato, ketegangan akan berlangsung sampai akhir. Setelah 38 hari, pada hari terakhir Kejuaraan, kita sekarang tahu nama juara di Italia.

Baca Juga: Masih Ingat Gonzalo Higauin? Juara Liga Champions 2022 Ini Pilih Real Madrid atau Liverpool?

Pemenang sakral Sassuolo awal Minggu ini (3-0), AC Milan mengamankan tempatnya di atap negara pada hari terakhir.

Karena Minggu sore ini, nasib rekan setim Olivier Giroud sudah ada di tangan. Kami harus menang untuk memastikan penobatan ini.

Ini adalah kasusnya berkat Olivier Giroud yang sangat hebat. Orang Prancis itu mencetak dua gol dalam pertemuan ini dan karena itu sangat berkontribusi pada kemenangan timnya.

Akhir musim yang sukses untuk striker yang tidak dipanggil oleh Didier Deschamps untuk pertemuan berikutnya.

Penulisan musim yang lebih dari menarik dengan 26 kemenangan, 8 seri dan hanya empat kekalahan, Rossoneri di atas segalanya mampu menahan persaingan dari Inter yang tidak menyerah hingga akhir.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x