Kylian Mbappe Mengungkapkan Keputusan Terbaru Tentang Real Madrid dan PSG

- 25 Mei 2022, 06:45 WIB
Kylian Mbappe, pemain PSG./ Instagram/ @k.mbappe
Kylian Mbappe, pemain PSG./ Instagram/ @k.mbappe /

BERITA BANTUL – Bintang muda asal Prancis mengungkapka alasan kepada Paris Saint German dan Real Madrid.

Antara Real Madrid dan Paris Saint-Germain, Bondynois memilih untuk tinggal di Prancis. Namun dia membenarkan bahwa Liverpool telah mencoba peruntungannya, sebelum mengingat bahwa mimpinya di Madrid belum berakhir.

Dikutip dari Foot Mercato, Masa depan Kylian Mbappe diputuskan antara Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Namun, pencuri ketiga mencoba memukuli warga Merengues dan Ile-de-France di pos tersebut.

Baca Juga: Jika Real Madrid Ingin Menang, Los Blancos Harus Bereskan 2 Pemain Liverpool Ini ‘Ancaman Besar'

Ini adalah Liverpool. Finalis Liga Champions 2022 itu telah mengkonfirmasi minat mereka pada juara dunia 2018 itu melalui Jürgen Klopp pada 16 Mei.

“Tentu saja kami tertarik dengan Kylian Mbappe, kami tidak buta. Kami menyukainya. Jika Anda tidak menyukainya, Anda perlu bertanya pada diri sendiri. Tapi tidak... Kami tidak bisa menjadi bagian dari pertempuran ini (untuk perekrutannya, catatan editor). Ada klub lain yang terlibat dan itu bagus. Dia pemain yang hebat . "

Mimpi merengue belum mati. Nah, Kylian Mbappe telah mengkonfirmasi dirinya sendiri bahwa The Reds telah mencoba peruntungan mereka.

"Ya, aku jujur. Saya berbicara dengan Liverpool karena merah adalah warna favorit ibu saya dan ibu saya mencintai Liverpool. Mengapa ? Saya tidak tahu, tanyakan padanya.

Baca Juga: Juan Mata Cinta Manchester United, Tapi Nasibnya Tergantung Pelatih Ten Hag

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x