1 Kesempatan Gareth Bale Untuk Mengucapkan 'Selamat Tinggal' Kepada Fans Real Madrid di Final Liga Champion

- 25 Mei 2022, 13:15 WIB
Gareth Bale dikabarkan akan pindah ke klub divisi 2 Inggris /twitter @LaLiga/
Gareth Bale dikabarkan akan pindah ke klub divisi 2 Inggris /twitter @LaLiga/ /

BERITA BANTUL – Gareth Bale bintang Real Madrid akan melakoni lah treakhirnya bersama Los Blancos di Final Liga Champions.

Carlo Ancelotti, mengklaim Gareth Bale akan fit untuk final Liga Champions dan mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar Real Madrid di Paris.

Dikutip dar The Sun, Kapten Wales, 32, melewatkan pertandingan kandang terakhir Real musim ini - bermain imbang tanpa gol dengan Real Betis - di Bernabeu pada Jumat malam.

Baca Juga: PSG Mulai Revolisinya, Neymar Bertekad Gagalkan Rencana Transfer The Parisien Untuk Dirinya

Ancelotti menyatakan Bale , yang mengalami masalah punggung baru-baru ini, tidak fit bahkan untuk berada di bangku cadangan meskipun disebutkan dalam skuad sementara.

Dan pelatih asal Italia itu mengatakan Bale, yang akan meninggalkan raksasa Spanyol itu ketika kontraknya berakhir musim panas ini setelah sembilan tahun yang sarat trofi, akan mengucapkan selamat tinggal ketika ia mengajukan tawaran untuk memenangkan hadiah terbesar Eropa untuk kelima kalinya melawan Liverpool pada 28 Mei.

Ancelotti berkata: “Dia tidak berada di bangku cadangan malam ini karena dia tidak fit. "Dia ingin mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar di sini, di stadion.

"Dia punya satu kesempatan terakhir karena dia akan fit untuk final."Bale tidak bermain untuk Real sejak ia dicemooh datang sebagai pemain pengganti dalam kemenangan kandang 2-0 atas Getafe pada 9 April.

Dia telah didukung untuk membuat  kepindahan sensasional ke klub kota kelahirannya Cardiff karena itu 'mencentang semua kotak'.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x