Ditengah Kekhawatiran Cidera, Berikut Susunan Pemain Real Madrid vs Liverpool di Final Liga Chammpions

- 28 Mei 2022, 22:45 WIB
Liverpool vs Real Madrid
Liverpool vs Real Madrid /vidio.com

BERITA BANTUL – Liga Champions akhirnya mencapi [incahknya dengan mempertemukan antara Liverpool vs Real Madrid.

Dengan 19 Piala Eropa di antara mereka, final Liga Champions tahun ini mempertemukan dua tim paling sukses di turnamen itu satu sama lain.

Sebagai pemenang 13 kali, kemenangan bagi Real Madrid akan memastikan mereka dinobatkan sebagai Raja Eropa lebih dari dua kali lipat lebih banyak daripada klub lain mana pun.

Baca Juga: Media Luar Negeri Berikan 3 Prediksi Final Liga Champions Real Madrid Vs Liverpool

Bagi Liverpool , kemenangan di Paris akan membuat mereka bergabung dengan AC Milan dengan tujuh musim kemenangan.

Dikutip dari Mirror, Madrid datang ke pertandingan di Stade de France di belakang kampanye yang sangat sukses yang telah melihat mereka meraih gelar LaLiga. Dan sementara The Reds nyaris kalah di Liga Premier , mereka menjalani musim yang luar biasa, mengangkat Piala FA dan Piala EFL.

Liverpool telah mencapai final setelah melakukan laju yang hampir sempurna, memenangkan enam pertandingan grup mereka sebelum mengalahkan Inter Milan, Benfica dan kemudian Villarreal di babak sistem gugur. Rute Madrid secara signifikan kurang tenang, dengan lebih dari adil mereka dari comebacks yang mengesankan.

Dalam kemenangan agregat atas Paris Saint-Germain, Chelsea dan Manchester City , pada satu titik atau lainnya, Los Blancos tampak mati dan terkubur hanya untuk menemukan angin kedua.

Di semi final melawan City, Madrid hanya beberapa menit dari eliminasi sebelum dua gol Rodrygo dalam 90 detik mengirim dasi ke perpanjangan waktu - di mana Karim Benzema mencetak gol ke-15nya di musim Liga Champions yang menakjubkan .

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x