Perang Dingin Antara Robert Lewandowski Dengan Manajer Bayern Muenchen Pada Transfer Musim panas Ini

- 27 Juni 2022, 21:15 WIB
Lewandowski dikabarkan ingin bergabung dengan Barcelona setelah menyatakan secara resmi meninggalkan Bayern Muenchen
Lewandowski dikabarkan ingin bergabung dengan Barcelona setelah menyatakan secara resmi meninggalkan Bayern Muenchen /Wolfgang Rattay/REUTERS/

BERITA BANTUL – Kepergian Robert Lewandowski dari Bayern Muenchen tidak bisa terelakkan lagi karena ia tidak mau memperpanjang kontrak.

Tidak ada yang berjalan baik di Bayern Munich. Sementara semuanya tampak indah beberapa minggu yang lalu antara salah satu striker terbaik di dunia sepak bola.

Dikutip dari Foot Mercato, lagi-lagi penulis musim besar (50 gol dalam 46 pertandingan di 2021-2022), dan salah satu klub paling tangguh di kancah Eropa memiliki baru saja memenangkan gelar kejuaraan Jerman kesepuluh berturut-turut, perselisihan sekarang semakin memanas di antara kedua pihak.

Baca Juga: Bintang Bundesliga Robert Lewandowski Lewati Jalan Terjal Menuju Barcelona

Di akhir kontrak pada Juni 2023, Robert Lewandowski menginginkan perubahan pemandangan setelah delapan tahun mengabdi dengan baik dan setia di Bavaria. FC Barcelona,​​​​​ mencari penyerang tengah untuk memperkuat tenaga kerja Xavi dan mendapatkan kembali posisinya di Spanyol dan di Eropa, sedang mengincarnya.

Tapi Lewy dan Bara menghadapi posisi tegas dari Rekordmeister, tidak fleksibel dan bertekad untuk mempertahankan striker berusia 33 tahun itu untuk satu tahun lagi.

Blaugranas, dalam lulus rumit finansial, namun bekerja keras untuk menyelesaikan operasi ini secepat mungkin.

Dengan pemikiran ini, FCB sedang mempersiapkan untuk mengajukan tawaran sebesar € 40m ke Bayern.

Bukan hal yang sepele jika Catalans berakselerasi, karena menurut El Chiringuito , Xavi ingin Robert Lewandowski tersedia sebelum Clasico yang dijadwalkan 23 Juli di Las Vegas, dalam pertandingan persiapan.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x