Mancester United Merupakan Tempat Paling Cocok Untuk Sang Mega Bintang Cristiano Ronaldo

- 27 Juni 2022, 20:45 WIB
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo /Syalzhabillah/Instagram.com/@cristiano

 

BERITA BANTUL – Cristiano Ronaldo dikabarkan akan pergi dari Mancester United dengan beberapa pertimbangan manajer Setan Merah.

Banyak klub-klub Eropa yang mengetahui itu ingin memboyong sang bintang, namun begitu juga manajer setan merah sudah memutuskan karier sang bintang Cristiano Ronaldo.

Dikutip dari Foot Mercato, Jendela transfer musim panas secara resmi dibuka beberapa minggu lalu dan rumor seputar bintang sepak bola semakin banyak.

Baca Juga: Bintang Brazil Neymar Memperi Pesan Terakhir Juventus Untuk Pergi Musim Panas Ini Bersama Bianconerri

Jika sinetron Kylian Mbappé sudah ditutup dengan perpanjangan kontrak pemain Prancis itu ke Paris Saint-Germain, isu panas lainnya pun menjadi perbincangan: masa depan Cristiano Ronaldo.

Di bawah kontrak hingga Juni 2023 dengan Setan Merah, pemain internasional Portugal (188 caps, 117 gol) belum diperpanjang dan MU harus berpisah dengannya musim panas ini untuk memulihkan sejumlah uang.

Alhasil, selama beberapa pekan ini, klub-klub yang terkait dengan CR7 banyak bermunculan di bursa transfer.

Antara Bayern Munich, AS Roma , Chelsea atau bahkan Sporting CP, klub pelatihannya, rumor terkait tentang mantan elemen ofensif Juventus.

Tapi kemudian apa yang akan dilakukan kepala sekolah yang bersangkutan di hari-hari mendatang? Tidak ada yang tahu tetapi di sisi Old Trafford, para pemimpin Mancunian tahu apa yang mereka inginkan.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x