Patah Hati Mbappe Cetak 8 Gol di Piala Dunia 2022, Posting Janji di Instagram yang Disukai Jutaan Warganet

- 19 Desember 2022, 23:38 WIB
Patah Hati Mbappe Cetak 8 Gol di Piala Dunia 2022, Posting Janji di Instagram yang Disukai Jutaan Warganet
Patah Hati Mbappe Cetak 8 Gol di Piala Dunia 2022, Posting Janji di Instagram yang Disukai Jutaan Warganet /reuters/

BOLA - Patah Hati Mbappe Cetak 8 Gol di Piala Dunia 2022, Posting Janji di Instagram yang Disukai Jutaan Warganet.

Kylian Mbappe cetak sejarah besar dalam Piala Dunia 2022 di Qatar. 8 gol dihasilkan dan cetak hat-trick saat final Prancis melawan Argentina.

Walaupun Mbappe patah hati karena gagal juara, tapi dirinya menulis janji di instagram yang langsung disukai jutaan warganet dalam 1 jam.

Baca Juga: Dua Kali Aksi Aneh Kiper Argentina Tuai Kecaman, Dinilai Tercela dalam Sepak Bola

Sebagaimana dilaporkan thesun, Mbappe memposting pesan dua kata yang menantang setelah patah hati final Piala Dunia 2022, dimana Prancis dikalahkan Argentina dalam adu penalti.

Superstar Prancis Mbappe mencetak hat-trick dalam pertandingan tersebut, dan mencetak gol dalam adu penalti, tetapi usahanya yang luar biasa akhirnya sia-sia.

Setelah Lionel Messi dan Angel Di Maria membuat Argentina unggul 2-0, Mbappe mencetak dua gol cepat, yang pertama dari titik putih, untuk mengirim pertandingan ke perpanjangan waktu.

Messi kemudian membuat Argentina kembali unggul, hanya untuk Mbappe mencetak penalti keduanya, dan ketiga pertandingan, dengan dua menit tersisa waktu tambahan.

Sementara Mbappe mencetak penalti dalam adu penalti, tendangan penalti ketiganya dalam pertandingan tersebut, Kingsley Coman dan Aurelien Tchouameni gagal untuk Les Bleus.

Itu berarti Prancis kehilangan kesempatan untuk menjadi tim kedua dalam sejarah yang memenangkan Piala Dunia berturut-turut.

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x