Derby London Chelsea VS Fulham, Fulham Datang Dengan PD ke Markas Chelsea, Berikut Ulasan Pra Laga

- 27 Januari 2023, 23:02 WIB
Derby London Chelsea VS Fulham, Fulham Datang Dengan PD Kemarkas Chelsea, Berikut Ulasan Pra Laga
Derby London Chelsea VS Fulham, Fulham Datang Dengan PD Kemarkas Chelsea, Berikut Ulasan Pra Laga /

BERITA BANTUL - Derby London Chelsea VS Fulham, Fulham Datang Dengan PD ke Markas Chelsea, Berikut Ulasan Pra Laga.

Derby London akan segera berlangsung, yaitu antara Chelsea vs Fulham, pertandingan akan dilangsungkan di markas Chelsea yaitu Stamford Bridge pada tanggal 4 februari 2023 pukul 03.00 WIB.

Performa kedua tim tersebut musim ini masih pasang surut, dengan Chelsea berada di urutan ke-10 klasmen dan fulham di posisi ke-7.

Baca Juga: Gus Baha Jelaskan Cara Abu Bakar Ash Shiddiq Dalam Memahami Rahasia Ayat Al Qur'an

Chelsea harus berhati-hari, dikarenakan pada pertemuan terakhir antara chelsea vs fulham dimanangkan oleh fulham dengan skor 1-2.

Chelsea harus memenangkan pertandingan ini demi mengamankan point mereka, jika sampai kalah tidak dipungkiri mereka bisa saja finish di peringkan 15 sampai akhir musim.

Melihat performa Chelsea akhir ini masih angin-anginan, mereka hanya berhasil meraih 1 kemenangan, 3 kekalahan, dan 1 kali seri dalam 5 pertandingan terakhir. Laga terakhir mereka adalah melawan liverpool dengan meraih hasil imbang.

Di sisi lain Fulham kali ini detang ke markas chelsea dengan performa bagus, mereka berhasil merah 3 kemenangan dan 2 kali kekalahan dalam 5 pertandingan terakhir.

Derby London ini dipastikan akan berlangsung secara intens, dimana Chelsea akan berusaha mempertahankan klasmen liga dengan berusaha merebut posisi 4 klasmen dan bisa bermain di Liga Champions.

Fulham akan terus berusaha meraih kemenangan untuk mendapatkan posisi di Liga Eropa.***

Editor: Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x