Rahasia Agar Doa dan Hajat Cepat Terkabul, Amalkan Ijazah dari Habib Novel Alaydrus

- 31 Januari 2022, 16:38 WIB
Ijazah Habib Novel Alaydrus Agar Doa Cepat Terkabul/ Tangkapan layar You Tube.com/ Habib Novel Alaydrus
Ijazah Habib Novel Alaydrus Agar Doa Cepat Terkabul/ Tangkapan layar You Tube.com/ Habib Novel Alaydrus /

BERITA BANTUL - Dalam setiap usaha yang kita lakukan tidak akan lepas dari doa yang kita panjatkan kepada Allah SWT Sang Pencipta. Namun doa-doa kita akan dikabulkan sesuai dengan kehendak-Nya.

Terkadang kita sebagai manusia kurang sabar dengan apa yang kita mintakan kepada Allah. Sehingga kita mudah untuk putus asa dan berhenti dalam berdoa.

Padahal untuk terkabulnya suatu hajat kita perlu doa yang kontinyu atau terus menerus tanpa kenal lelah. Sehingga dengan perjuangan tersebut Allah akan mengabulkan doa kita

Ada sebuah amalan yang diijazahkan langsung secara umum oleh Habib Novel Alaydrus Solo, ini bisa menjadi salah satu solusi agar doa kita segera dikabulkan oleh Allah SWT.

Habib Novel menyampaikan pembelajaran tentang “ismullahil a’dzom” suatu nama Allah yang kalau diucapkan dalam memanjatkan doa pasti doanya dikabulkan oleh Allah SWT.

Suatu Ketika, Habib Novel bercerita. Ada seseorang yang mendatangi seorang ulama yang Bernama Habib Abdullah Bin Muhsin.

Kemudian orang tersebut berkata:

“Habib tolong ajarkan kepada saya sesuatu yang kalau saya baca pasti oleh Allah SWT doa saya akan dikabulkan”.

Habib Abdullah lantas berkata:

“Saya akan mengajarkan kepadamu sesuatu yang lebih ringan, sesuatu yang lebih mudah tetapi kualitasnya tidak kalah dengan “ismullahil a’dzom” sesuai dengan apa yang kamu niatkan, kamu ingin doamu segera terkabul”

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan

Sumber: You Tube Habib Novel Alaydrus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah