Hati-hati Anak Nakal Jangan Dimarahi, Ada Apa? Ini Pesan Khusus dari Mbah Husein Ilyas Mojokerto

- 2 Maret 2022, 23:46 WIB
Hati-hati Anak Nakal Jangan Dimarahi, Ada Apa? Ini Pesan Khusus dari Mbah Husein Ilyas Mojokerto
Hati-hati Anak Nakal Jangan Dimarahi, Ada Apa? Ini Pesan Khusus dari Mbah Husein Ilyas Mojokerto /Tangkapan layar You Tube/ NU MOJOKERTO OFFICIAL/

BERITA BANTUL - KH. Husein Ilyas atau masyhur disapa Mbah Husein Ilyas merupakan salah satu ulama sepuh dari Mojokerto.

Mbah Husein Ilyas sering mendapat keluhan-keluhan dari para jamaahnya yang banyak meminta solusi-solusi dalam berbagai hal kehidupan.

Seperti salah satunya adalah mengatasi anak yang nakal, sebagaimana dikutip BeritaBantul.com dari kanal You Tube Santri Channel.

Baca Juga: Ingin Punya Anak yang Cerdas? Amalkan Ijazah 'Asma Laduni' dari Mbah Husein Ilyas Mojokerto, Terbukti Cespleng

Dalam video tersebut Mbah Husein Ilyas ditanya oleh jamaahnya tentang bagaimana mengatasi anak nakal. Mbah Husein Ilyas lalu memberikan jawaban.

"Anak itu jikalau nakal itu memuliakan orang tua," ungkap Mbah Husein Ilyas.

Mbah Husein Ilyas melanjutkan anak nakal akan menjadikan orang tua mau bangun malam, mau riyadhoh, mau mendoakan anak tersebut.

"Jika ada anak nakal di kata-katain goblok, itu yang goblok orang tuanya," tegas Mbah Husein Ilyas.

Mbah Husein Ilyas menjelaskan jika anak tidak mau tidur, orang tua yang untung, Oh anakku ini ngajak untuk tidak tidur, waktunya orang pada tidur nangis terus. Terkadang orang tua tidak mengerti kalau sebenarnya anaknya pintar.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan

Sumber: You Tube Santri Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah