Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H untuk Kedua Orang Tua

- 20 April 2022, 12:26 WIB
Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H untuk Kedua Orang Tua
Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H untuk Kedua Orang Tua /mohammed-hassan/ Pixabay

BERITA BANTUL – Salah satu yang harus didahulukan saat momen lebaran Hari Raya Idul Fitri adalah memohon maaf kepada kedua oarng tua.

Mengucapkan permohonan maaf kepada orang tua dapat dilakukan secara langsung sungkem kepada merka dan mengutarakan permohonan maaf.

Namun tidak semua bisa melakukannya, mungkin karena jarak yang sangat jauh dan tuntutan pekerjaan akhirnya hanya bisa memberi ucapan lewat media sosial.

Baca Juga: Asal Usul Kalimat 'Mohon Maaf Lahir Batin' Ternyata dari Sebuah Hadis Rasulullah Saw

Berikut ini kumpulan ucapan selanat Hari Raya Idul Fitri untuk orang tua, keluarga dan sahabat.

Suara takbir berkumandang dilengkapi tabuhan bedug yang ramai di hari raya membuatku rindu rumah. Aku ingin pulang, tapi apa daya? Keadaan memaksaku untuk tak dulu pulang. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin, Bunda dan Ayah. Maaf tak bisa pulang.

Di perantauan yang jauh ini, untuk sejenak kuterkenang semua masa kecilku bersamamu Ayah Ibu. Di lebaran ini ingin rasanya ku bersimpuh di kakimu untuk memohon ampun atas salah dan dosaku. Namun keadaan tidak memungkinkan. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, mohon maaf lahir batin.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H Sangat Indah Cocok Dikirim untuk Keluarga dan Sahabat

Menuju hari-hari terakhir Ramadhan, biasanya sudah terbayang suasana lebaran di kampung. Tapi, tahun ini terpaksa harus ku singkirkan angan itu. Tahun ini aku tak akan pulang, Bu. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin dan maaf tak bisa pulang.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x