Teks Doa Acara Halal Bihalal di Kantor atau Perusahaan

- 25 April 2022, 23:16 WIB
Teks Doa Acara Halal Bihalal di Kantor atau Perusahaan
Teks Doa Acara Halal Bihalal di Kantor atau Perusahaan /Pixabay

BERITA BANTUL – Dalam penyelenggaraan suatu acara seperti acara halal bihalal di kantor hal yang tak boleh ditinggalkan adalah doa.

Doa menjadi wujud syukur kita kepada Allah Swt atas nikmat kesehatan dan kelancaran acar yang diselenggarakan.

Berikut ini adalah teks doa yang dapat anda bacakan saata acara halal bihalal di kantor.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Bapak/ Ibu/ Sahabat sekalian. Mari sejenak kita menundukkan kepala mengangkat tangan dan mengucapkan permohonan kepada Allah atas lancarnya acara Halal Bihalal hari ini.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ ، الْحَمْدُ للّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ ، حَمْدًا شَاكِرِيْن حَمْدًا النَّاعِمِيْن حَمْدًا يُوَافِيْ نِعَمَهُ وَيُكَافِىءُ مَزِيْدَهُ، يَارَبَّنَالَكَ الْحَمْدُ كَمَا يَنْبَغِيْ لِجَلاَلِ وَجْهِكَ الْكَرِيْمِ وَعَظِيْمِ سُلْطَانِكَ.   اَللَّهُمَّ اجْعَلْ جَمْعَنَا هذَا جَمْعًا مَرْحُوْمًا، وَتَفَرُّقَنَا مِنْ بَعْدِهِ تَفَرُّقًا مَعْصُوْمًا، وَلاَ تَجْعَلِ اللَّهُمَّ فِيْنَا وَلاَ مَعَنَاوَلاَ مَنْ يَتْبَعُوْنَ شَقِيًّا وَلاَ مَطْرُوْدًا وَلاَ مَحْرُوْمًا، وَهَبْ لَنَا مُسِيْئَنَا لِمُحْسِنِنَا وَمُقَصِرَنَا لِعَامِلِنَاوَهَبْ لَنَا الْكُلَّ بِوَجْهِكَ الْكَرِيْمِ يَارَبَّ الْعَالَمِيْنَ.

ALLAHUMMA, YAA ALLAH TUHAN YANG MAHA KASIH,

Baca Juga: Contoh Teks Doa Acara Halal Bihalal Di Sekolah Lengkap

Sanjung kebesaran, puja dan puji keagungan, kami panjatkan ke hadlirat-mu yaa allah, pada hari yang berbahagia ini dapat terlaksana halal bihalal di ……………………, semoga berkah dan taburan rahmat-mu senantiasa mengucur menyirami acara ini dengan kelembutan kasih sayang dan ridha-mu.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah