Contoh Teks MC dan Susunan Acara Pamitan Haji Terbaru dan Lengkap

- 2 Juni 2022, 14:00 WIB
Contoh Teks MC dan Susunan Acara Pamitan Haji Terbaru dan Lengkap
Contoh Teks MC dan Susunan Acara Pamitan Haji Terbaru dan Lengkap /Portal Bandung Timur/heriyanto/

BERITA BANTUL - Acara akan berjalan dengan lancar jika disusun dengan runtutan acara yang baik dan sesuai dengan kondisi.

Selain itu pembawa acara atau MC juga menjadi penentu sukses tidaknya suatu acara, seperti acara pemberangkatan haji misalnya.

Berikut ini adalah contoh teks MC dan susunan acara Pamitan atau pemberangkatan haji lengkap yang dapat anda jadikan referensi.

Baca Juga: Contoh Teks MC dan Susunan Acara Pamitan Haji Singkat dan Mudah

Bismillahirrohmanirrohim.

Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillahirobbil ‘alamin washolatu wassalamu ‘ala asrofil anbiya i wal mursalin sayyidina muhammadin, wa’ala alihi wa ashabihi ajmain. Amma Ba'du.

Sebelumnya yang kami hormati keluarga bapak ….. yang saya hormati juga semua tamu undangan.

Baca Juga: Larangan-larangan Saat Melaksanakan Ibadah haji, Awas Jangan Sampai Dilanggar, Haji Bisa Batal

Pertama-tama marilah kita panjatkan puja puji syukur atas kehadirat Allah SWT yang memberikan rahmat serta hidayah-Nya sehingga kita bisa hadir untuk memenuhi undangan yang diberikan dari keluarga bapak ….. sekeluarga dalam acara tasyakuran, seperti yang sudah kita tahu bahwa bapak….sekeluarga akan melaksanakan pergi untuk ibadah haji guna melengkapi rukun Islam yang kelima.

Para hadirin yang dirahmati oleh Allah, selanjutnya, marilah kita panjatkan sholawat serta salam yang senantiasa tercurahkan kepada junjungan Nabi Besar kita Nabi Muhammad SAW.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x