Mau Punya Keturunan yang Sholih? Amalkan Doa Kiai Hamid Pasuruan Ini

- 3 Juni 2022, 10:22 WIB
Karomah KiaMau Punya Keturunan yang Sholih? Amalkan Doa Kiai Hamid Pasuruan Ini i Hamid Menembus  Langit Arab, Waliyullah Jeddah Buka Rahasia
Karomah KiaMau Punya Keturunan yang Sholih? Amalkan Doa Kiai Hamid Pasuruan Ini i Hamid Menembus Langit Arab, Waliyullah Jeddah Buka Rahasia /facebook/udin/

BERITA BANTUL - Punya keturunan anak cucu yang sholih dan sholihah adalah dambaan siapa saja. Usaha apa saja dilakukan untuk meraih cita-cita dan impian itu.

Jangan lupa amalkan doa dari Kiai Hamid Pasuruan yang masyhur dikenal sebagai waliyullah.

Kiai Hamid Pasuruan punya doa khusus agar memiliki keturunan anak cucu yang sholih dan sholihah.

Baca Juga: Rahasia Kewalian Kiai Hamid Pasuruan yang Dibuka Cicit Syaikhona Kholil Bangkalan

Doa amalan punya keturunan sholih dan sholihah dari Kiai Hamid Pasuruan ini disampaikan seorang ulama muda dari Bangkalan Madura. 

KH Muhammad Ismael Al Kholilie namanya. Ia adalah pengasuh Pondok Pesantren  Al-Muhajirun As-Salafi Alkholili Geger Bangkalan.

Lora Ismael, sapaan akrabnya, juga ulama muda cicit ulama besar Madura, yakni Syaikhona Kholil Bangkalan. 

Baca Juga: Waliyullah Genggong Buka Rahasia Cahaya Kewalian Kiai Hamid Pasuruan

Saat sowan kepada Kiai Idris putra Kiai Hamid Pasuruan, Lora Ismael mendapatkan ijazah dari Kiai Idris dari Kiai Hamid Pasuruan untuk baca surat Al Fatihah 100 untuk mengabulkan hajat apa saja.

"Beliau lalu mengijazahkan amalan Kiai Hamid yang lain yaitu membaca Surat Al-Fatihah 100 x untuk mengabulkan hajat apapun," katanya.

Halaman:

Editor: Muhammadun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x