Baca Sholawat Ini Minimal 100 Kali Sehari, Jika Istiqomah dapat Mimpi Bertemu Rasulullah, Kata Habib Novel

- 9 Januari 2023, 10:00 WIB
Baca Sholawat Ini Minimal 100 Kali Sehari, Jika Istiqomah dapat Mimpi Bertemu Rasulullah, Kata Habib Novel
Baca Sholawat Ini Minimal 100 Kali Sehari, Jika Istiqomah dapat Mimpi Bertemu Rasulullah, Kata Habib Novel /youtube @habibnovelalaydrus/

HIKMAH DOA – Baca Sholawat Ini Minimal 100 Kali Sehari, Jika Istiqomah dapat Mimpi Bertemu Rasulullah, Kata Habib Novel.

Berikut ini adalah ijazah shalawat yang jika dibaca dengan istiqomah dapat bermimpi bertemu dengan Rasulullah SAW.

Pimpinan Majelis Ar-Raudhoh Solo Habib Novel Alaydrus dalam salah satu ceramahnya memberikan sebuah ijazah sholawat.

Baca Juga: Khasiat Baca Tasbih 100 Kali Sebelum Subuh, Rizki Harta Lancar Melimpah Kata Habib Novel Alaydrus

Salah satu fadhilah dari sholawat yang diijazahkan oleh Habib Novel Alaydrus adalah bisa berjumpa dengan Rasulullah SAW dalam mimpi.

Bertemu dengan Rasulullah walaupun hanya dalam mimpi menjadi impian setiap muslim diseluruh dunia, karena saat berjumpa Rasulullah dalam mimpi kita benar-benar berjumpa langsung dengan Rasulullah.

Habib Novel Alaydrus menyampaikan shalawat yang di ijazahkan minimal dibaca 100x setiap hari dengan konsisten atau istiqomah. 

Amalan sholawat yang di ijazahkan oleh Habib Novel Alaydrus ini adalah sholawat iftah, berikut ini sholawat iftah yang jika dibaca dengan istiqomah bisa berjumpa Nabi.

"Allahumma sholli wasallim ala sayyidina Muhammadin wa ala ali sayyidina Muhammad fifthah iba dirahmatillah 'adadama fi ilmillah sholatan wasalaman daa imaini biidawami mulkillaah"

"Ini sholawat diajarkan langsung sama Habib Ali bin Muhammad bin Musir Alhabsyi, kakeknya Habib Anis Alhabsyi" ungkap Habib Novel Alaydrus.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x