Contoh Teks Pidato Singkat dalam Acara Isra Miraj Nabi Muhammad 2023, Cocok Dipakai untuk Sambutan

- 27 Januari 2023, 14:02 WIB
Contoh Teks Pidato Singkat dalam Acara Isra Miraj Nabi Muhammad 2023, Cocok Dipakai untuk Sambutan
Contoh Teks Pidato Singkat dalam Acara Isra Miraj Nabi Muhammad 2023, Cocok Dipakai untuk Sambutan /

PELITA - Berikut ini adalah salah satu contoh teks pidato dengan tema Isra Miraj yang disajikan dengan singkat dan cocok untuk dibawakan saat memberi sambutan.

Isra Miraj merupakan peristiwa yang sangat istimewa bagi umat Islam yang diperingati setiap tanggal ke 27 di bulan Rajab.

Umat muslim biasanya gegap gempita dalam memperingati peristiwa yang sangat bersejarah tersebut, salah satunya dengan menggelar berbagai acara-acara keagamaan.

Baca Juga: Contoh Teks Pidato Isra Miraj Nabi Muhammad Terbaru dalam Dua Bahasa, Indonesia dan Arab! Cocok untuk Lomba

Dalam acara tersebut tak jarang ada bagian dimana salah satu daintara panitia atau pejabat terkait untuk memberikan sambutana.

Jika anda yang diminta memberikan sambutan dalam acara Isra Miraj, berikut ini salah satu contoh teks pidato Isra Miraj singkat yang dapat anda bawakan.

Sebagaimana dilansir Beritabantul.com dari Portal Jember, berikut ini adalah contoh naskah singkat teks pidato dalam rangka Isra Miraj Nabi Muhammad Saw.

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

اَلْحَمْدُ ِللهِ الْمَلِكِ الْحَقِّ الْمُبِيْنِ، الَّذِي حَبَانَا بِالْإِيْمَانِ واليقينِ. اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّد،ٍ خَاتَمِ الأَنْبِيَاءِ وَالمُرْسَلِين، وَعَلَى آلِهِ الطَّيِّبِيِن، وَأَصْحَابِهِ الأَخْيَارِ أَجْمَعِين، وَمَنْ تَبِعَهُمْ بِإِحْسَانٍ إِلَى يَوْمِ الدِّيْنِ. أَمَّا بَعْدُ

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x