Contoh Teks Pidato Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad Saw 2023, Terbaru Cocok untuk Berbagai Acara

- 27 Januari 2023, 14:18 WIB
Contoh Teks Pidato Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad Saw 2023, Terbaru Cocok untuk Berbagai Acara
Contoh Teks Pidato Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad Saw 2023, Terbaru Cocok untuk Berbagai Acara /

PELITA - Ini adalah salah satu contoh teks pidato dalam rangka peringatan Isra Miraj yang dapat anda bawakan dalm berbagai acara Isra Miraj di lingkungan anda.

Saat anda diminta memberikan sambutan dalm rangka acara Isra Miraj Nabi Muhammad Saw, berikut ini adalah contoh teks pidato selengkapnya.

Sebagaimana dilansir Beritabantul.com dari Portal Jember, berikut ini contoh teks pidato dalam acara Isra Miraj selengkapnya.

Assalamu’alaikum wr.wb.

اَلْحَمْدُ ِللهِ الْمَلِكِ الْحَقِّ الْمُبِيْنِ، الَّذِي حَبَانَا بِالْإِيْمَانِ واليقينِ. اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّد،ٍ خَاتَمِ الأَنْبِيَاءِ وَالمُرْسَلِين، وَعَلَى آلِهِ الطَّيِّبِيِن، وَأَصْحَابِهِ الأَخْيَارِ أَجْمَعِين، وَمَنْ تَبِعَهُمْ بِإِحْسَانٍ إِلَى يَوْمِ الدِّيْنِ. أَمَّا بَعْدُ

Bapak-bapak, ibu-ibu dan kaum muslimat yang saya hormati dan dimuliakan oleh Allah SWT.

Baca Juga: Contoh Teks Pidato Peringatan Isra Miraj, Cocok Untuk Berbagai Acara

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT karena kita semua pada saat ini masih diperkenankan oleh Allah untuk berkumpul di acara yang berbahagia ini, dalam rangka memperingati hari besar Islam, Isra wal Miraj Nabi Muhammad SAW.

Sholawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad saw karena dari beliaulah kita semua dapat mengetahui ajaran-ajaran Islam, sehingga kita dapat membedakan mana sesuatu yang haq dan mana sesuatu yang bathil, tidak lupa kepada keluarganya, para sahabatnya dan semoga sampai kepada kita selaku umatnya yang mudah- mudahan mendapat syafaat darinya. Amiin

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x