Doa Masuk Kota Makkah dan Masuk Masjidil Haram, Lengkap Arab, Latin dan Artinya

- 24 Mei 2023, 11:00 WIB
Doa Masuk Kota Makkah dan Masuk Masjidil Haram, Lengkap Arab, Latin dan Artinya
Doa Masuk Kota Makkah dan Masuk Masjidil Haram, Lengkap Arab, Latin dan Artinya /

PELITA - Berikut ini adalah doa yang dapat anda baca saat memasuki kota suci Makkah dan doa saat memasuki Masjidil Haram.

Melaksanakan ibadah haji menjadi salah satu impian setiap muslim diseluruh dunia. Karena ibadah haji merupakan rukun Islam yang terakhir yakni ke-5. Berbagai usaha dilakukan agar bisa melaksanakan ibadah haji tersebut.

Bagi anda yang telah beruntung mendapatkan panggilan Allah untuk melaksanakan ibadah haji, jangan lewatkan kesempatan emas tersebut. Pebanyak ibadah dan doa saat melaksanakan ibadah haji.

Baca Juga: 3 Peristiwa Besar Jadi Pemicu Kelahiran Nahdlatul Ulama, Termasuk Jatuhnya Makkah Madinah di Tangan Wahabi

Salah satu doa yang tidak boleh anda tinggalkan adalah doa memasuki kota Makkah dan doa saat memasuki Masjidil Haram. Berikut ini doa masuk Makkah dan masuk Masjidil Haram selengkapnya.

Doa Memasuki Kota Mekkah

اللَّهُمَّ هَذَا حَرَمُكَ وأَمْنُكَ فَحَرِّم لَحْمِيْ وَدَمِيْ وشَعْرِي وَبَشَرِيْ عَلَى النَّارِ، وَأَمِّنِّي مِنْ عَذَابِكَ يَومَ تَبْعَثُ عِبَادَكَ، وَاجْعَلْنِي مِنْ أَولِيَائِكَ وَأَهْلِ طَاعَتِكَ

Allahumma hadzaa kharamuka wa amnuka fakharralakhmii wadamii wa sya’rii wabasyarii ‘alannaari, wa’ammanna min adzaabika yaumatab’atsu ‘ibaadaka, waj’alnii min ‘auliyaa’ika wa’ahli tho’atika.

Artinya :

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x