Teks MC Walimatussafar, Pemberangkatan Jamaah Haji dalam Bahasa Indonesia

- 26 Mei 2023, 11:00 WIB
Teks MC Walimatussafar, Pemberangkatan Jamaah Haji dalam Bahasa Indonesia
Teks MC Walimatussafar, Pemberangkatan Jamaah Haji dalam Bahasa Indonesia /

PELITA - Berikut ini adalah salah satu contoh teks MC acara walimatussafar pemberangkatan jamaah Haji yang dapat anda jadikan referensi.

Teks MC walimatussafar pemberangkatan haji ini disajikan dalam bahasa Indonesia, sangat mudah untuk dibaca dan digunakan. 

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

الْحَمْدُلِلَّه رَبِّ الْعَالَمِيْنَ وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى أَشْرَفِ اْلأَنْبِيَاءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ أَمَّا بَعْدُ

Alhamdulillahi rabbil’aalamiin, wash-sholaatu wassalaamu ‘ala isyrofil anbiyaa i walmursaliin, wa’alaa alihi washohbihii ajma’iin ammaba’adu.”

Baca Juga: Teks MC Walimatussafar, Pemberangkatan Jamaah Haji dalam Bahasa Jawa

Hadirin para undangan yang kami hormati. Puji syukur marilah kita panjatkan kehadirat Alloh SWT. Atas karunia nikmat dan rahmat-Nya kita dapat hadir dalam rangka walimah Muwada ah Haji terkait dengan rencana pemberangkatan Haji Bapak....... beserta Ibu........

Shalawat serta salam semoga senantiasa tercurah pada nabi junjungan kita Nabi Muhammad SAW yang telah memberi bimbingan kepada kepada kita yang berupa addinul Islam berikut keluarga, sahabat dan kaum muslimin dimanapun berada.

Disampaikan terima kasih pada Bapak ibu yang telah berkenan hadir memenuhi undangan sohibul hajat. Atas perhatiannya kami sampaikan Jazakumulloh hu khoiron katsiiro. Dan manakala dalam acara ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan kami mewakili sohibul bait mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x