Teks Sambutan Walimatussafar Pemberangkaran Jamaah Haji, Simpel dan Mudah Cocok untuk Sambutan

- 29 Mei 2023, 16:00 WIB
Teks Sambutan Walimatussafar Pemberangkaran Jamaah Haji, Simpel dan Mudah Cocok untuk Sambutan
Teks Sambutan Walimatussafar Pemberangkaran Jamaah Haji, Simpel dan Mudah Cocok untuk Sambutan /

PELITA - Musim haji telah tiba, masyarakat yang mendapatkan jadwal haji mulai berbondong-bondong mendatangi Makkah dan Madinah sesuai dengan jadwalnya masing-masing.

Di Indoneisa sendiri memiliki tradisi pamitan jamaah haji sebelum pemberangkatan, biasanya akan diisi dengan berbagai rangkaian acara, salah satunya pasti akan ada sambutan-sambutan.

Berikut ini adalah salah satu contoh sambutan dalam rangka walimatussafar pemberangkatan jamaah calon haji yang dapat anda bawakan, saat diminta memberikan sambutan.

Baca Juga: Teks MC Walimatussafar, Dalam Rangka Pemberangkatan Jamaah Haji, Cocok untuk Referensi

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat pagi/siang/sore/malam, para hadirin yang terhormat!

Marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT atas nikmat-Nya yang tak terhingga. Kita bersyukur karena pada hari yang berbahagia ini, kita berkumpul di sini untuk merayakan momen istimewa yang telah lama dinantikan oleh para jamaah haji yang beruntung.

Dalam suasana penuh kegembiraan, kita berkumpul di tempat ini untuk mengucapkan selamat dan memberikan penghormatan kepada para jamaah haji yang akan segera berangkat ke Tanah Suci, Baitullah yang mulia. Mereka akan berangkat untuk melaksanakan rukun Islam yang kelima, yaitu ibadah haji, yang merupakan salah satu perjalanan spiritual terbesar dalam hidup mereka.

Para jamaah haji yang hadir di sini hari ini telah melalui persiapan yang panjang dan tekun. Mereka telah mengumpulkan pengetahuan, menjalani latihan, dan mempersiapkan diri secara fisik dan mental untuk menjalankan ibadah haji dengan baik. Kini, tibalah saat yang ditunggu-tunggu, saat dimana mereka akan melangkah menuju Tanah Suci, menuju Makkah dan Madinah, tempat di mana Rasulullah SAW dan para sahabat menjalankan ibadah mereka.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x