Ini Sakit yang Dirasakan Norma Risma Usai Tahu Suaminya Selingkuh Selama 5 Tahun dengan Ibu Kandungnya

- 30 Desember 2022, 23:56 WIB
Ini Sakit yang Dirasakan Norma Risma Usai Tahu Suaminya Selingkuh Selama 5 Tahun dengan Ibu Kandungnya
Ini Sakit yang Dirasakan Norma Risma Usai Tahu Suaminya Selingkuh Selama 5 Tahun dengan Ibu Kandungnya /tiktok @rozyzaihakiki/

PEREMPUAN - Ini Sakit yang Dirasakan Norma Risma Usai Tahu Suaminya Selingkuh Selama 5 Tahun dengan Ibu Kandungnya.

Kisah pilu seorang perempuan asal Serang menggemparkan jagat maya di Indonesia. Norma Risma namanya. Hatinya terguncang sebab ulah selingkuh suaminya. 

Tidak tanggung-tanggung, suaminya ternyata selingkuh dengan ibu kandung Norma Risma sendiri dan sudah berlangsung selama lima tahun. 

Baca Juga: ISTRI WAJIB TAHU INI 7 Tanda Suami Suka SELINGKUH, Bisa Ditandai dari Cara Sembunyikan Keuangannya

Karena alami goncangan dalam hatinya, Norma Risma akhirnya beberkan isi hatinya di media sosial TikTok @user284365778.

"Sampe sekarang aku masih ga nyangka a kalo hubungan kamu sama perempuan yang sudah ngelahirin aku itu masih berlanjut. Lihat deh, ini 3 hari sebelum kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik baik aja a, ko kamu tega nyakitin aku begini? Mangkanya aku tuh blank ga percaya pas denger kabar kalo kamu kegep dan sampe kabur," kata Norma Risma.

Yang dimaksud suaminya itu adalah bernama Rozy Zay Hakiki. Norma Risma mengaku bisa kelola keuangan sendiri dengan usaha yang dijalani, bahkan sudah siapkan dana pendidikan untuk anaknya kelak.

"Berarti selama 5 tahun ini aku cinta sendirian? Aku memang bukan perempuan cantik dan bukan juga orang kaya, tapi aku juga kerja a bantu kamu, aku punya usaha, aku bisa kelola keuangan rumah tangga kita. Aku sudah siapin dana pendidikan untuk anak kita nantinya. Apa aku terlalu ambisius untuk kamu yang foya foya?" tulis Risma.

Baca Juga: Kalau Pasanganmu Selingkuh dan Kamu Sakit Hati? Begini Jawaban Ustadz Abdul Somad

Apa yang dialami Norma Risma sejak tahu kalau suaminya ternyata selingkuh dengan ibu kandungnya sendiri? Ini yang ditulisnya:

Halaman:

Editor: Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x