PW Fatayat NU DIY Siap Bangun Tata Kelola Kolaboratif untuk Jawab Persoalan Kekinian

- 2 Agustus 2022, 14:52 WIB
PW Fatayat NU DIY Siap Bangun Tata Kelola Kolaboratif untuk Jawab Persoalan Kekinian
PW Fatayat NU DIY Siap Bangun Tata Kelola Kolaboratif untuk Jawab Persoalan Kekinian /tangkap layar youtube nahnu tv/

BERITA BANTUL - Ketua PW Fatayat NU DIY, Maryam Fithriati siap bangun tata kelola yang kolaboratif untuk menjawab persoalan kekinian masyarakat.

Mengembangkan collaborative governance atau tata kelola yang kolaboratif menjadi keniscayaan agar persoalan kekinian bisa terpecahkan secara terintegrasi.

Tata kelola kolaboratif ini melibatkan partisipasi pemangku kepentingan yang luas, sehingga mampu memiliki daya dobrak yang konkrit.

Baca Juga: Maryam Fithriati Terpilih Ketua PW Fatayat NU DIY Periode 2022-2027

Penegasan Ketua Pimpinan Wilayah Fatayat Nahdlatul Ulama Daerah Istimewa Yogyakarta tersebut disampaikan dalam pidato perdana usai pengukuhan di Pesantren Sunan Pandanaran Sleman, Minggu, 31 Juli 2022.

"Dukungan dan kerjasama dari bapak ibu semua merupakan kepercayaan yang sangat berharga dan menjadi modal kami untuk bekerja dalam kepengurusan Pimpinan Wilayah Fatayat Nahdlatul Ulama DIY masa khidmat 2022-2027," tegas Vivin, sapaan akrab Maryam Fithriati, dikutip dari kanal youtube Nahnu TV.

Pihaknya berharap kepada para kiai dan pengurus NU untuk terus memberikan arahan, saran dan nasihat untuk kemajuan Fatayat NU DIY.

"Kami juga berterima kasih kepada kepengurusan Fatayat sebelumnya di bawah kepemimpinan Sahabati Khotimatul Husna, 'Mbak Khotim' dan sahabat-sahabat semuanya alumni yang kami banggakan dan kami cintai," katanya.

Baca Juga: Resmi Dikukuhkan, Ini Susunan Pengurus PW Fatayat NU DIY Periode 2022-2027

Menurutnya, masa kepengurusan Mbak Khotim sudah meletakkan pondasi yang kuat untuk keorganisasian pengurus PW Fatayat NU DIY mulai dari pembentukan Garda Fatayat, pelaksanaan duta santri dan seluruh aktivisme yang sangat luar biasa.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x