Apple Rencanakan Fitur Always on Display Di iPhone 14 Pro? Kenapa? Baterai Cepat Habis Dong

- 30 Mei 2022, 19:30 WIB
ilustrasi iPhone 14 Pro
ilustrasi iPhone 14 Pro /tangkapan layar/tech viral

BERITA BANTUL – Apple mungkin merencanakan fitur Always on display untuk layar kunci iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max yang akan datang, kenapa bisa begitu?

Baru-baru ini, pembahasan penundaan produksi iPhone 14 Pro, yang mungkin memengaruhi tanggal peluncurannya dan menguraikan detail render terbaru iPhone 14 Pro dalam varian Ungu.

Dilansir BeritaBantul.com dari Tech Viral berikut adalah ulasan tentang mengapa iPhone 14 Pro bakal memiliki fitur mode Always on display.

Baca Juga: Apa Itu Aplikasi Microsoft Defender, Bagaimana Caranya Mengaktifkannya? Berikut Tipsnya Di Windows 11

Menurut laporan terbaru dari Mark Gurman dari Bloomberg, Fitur layar kunci baru di pembaruan iOS 16 termasuk menunjukkan kepada Anda dukungan widget serupa di wallpaper tetapi juga ada fitur bawah tanah.

IPhone 14 Pro dan Pro Max akan menampilkan " tampilan selalu aktif, " yang akan menampilkan beberapa opsi penting pada layar yang benar-benar terkunci, yang mungkin termasuk menampilkan detail waktu dan tanggal.

Pengguna Apple menuntut fungsi ini setelah ditampilkan di Apple Watch Series 5, yang terutama menggunakan daya rendah untuk menampilkannya dalam tema yang lebih cerah.

Gurman menyebutkan fitur always-on display ini hanya akan tersedia untuk iPhone 14 Pro dan Pro Max mungkin karena, seperti yang telah kita bahas sebelumnya, hanya model Pro yang memiliki chip A16 Bionic.

Baca Juga: Cara Menambah Akun Android Secara Gampang dan Cepat

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Tech Viral


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x