Konflik Habaib dan Keluarga Walisongo (3): Faktor Cebong dan Kadrun Membuat Suhu Makin Panas

- 30 Mei 2023, 11:27 WIB
KH Ali Badri Pasuruan Mengurai Konflik Habaib dan Keluarga Walisongo (3) punya kaitan dengan Faktor Cebong dan Kadrun
KH Ali Badri Pasuruan Mengurai Konflik Habaib dan Keluarga Walisongo (3) punya kaitan dengan Faktor Cebong dan Kadrun /facebook/ali.azmatkhan.98/

TOKOH - Konflik Habaib dan Keluarga Walisongo (3): Faktor Cebong dan Kadrun Membuat Suhu Makin Panas.

KH Ali Badri Pasuruan memberikan penjelasan tegas terkait konflik keluarga habaib baalawi dan keluarga walisongo yang dipengaruhi banyak faktor. 

Tapi yang termasuk menyulut pengaruh luas adalah adanya faktor kelompok cebong dan kadrun yang sudah lama berseteru sejak mulai Pilpres 2014. 

Baca Juga: Konflik Habaib dan Keluarga Walisongo (2): Siapapun yang Menjual Nasab Leluhurnya adalah Pecundang!

Kali ini, KH Ali Badri menyoroti faktor cebong dan kadrun secara komprehensif. Simak selengkapnya.

MENYIKAPI KONFLIK HABAIB & KELUARGA WALISONGO (3): Faktor Cebong dan Kadrun Membuat Suhu Makin Panas.

Kemarin saya telah jelaskan lima hal agar saudara-saudara sekalian kenal dulu siapa dan bagaimana saya, karena banyak yang mengkaitkan keributan habaib dan keluarga Walisongo ini dengan saya.

Namun sebelum melanjutkan, ada satu hal lagi yang juga harus difahami oleh saudara-saudara sekalian, yaitu terkait ummat Islam indonesia pada umumnya yang sebagian terseret oleh arus keributan itu.

Seperti yang kita ketahui, ummat Islam Indonesia hampir semuanya terpecah dalam dua kelompok besar akibat politik, dua kelompok itu bukan hanya saling berseberangan, melainkan kerap saling "menyerang", bahkan masing-masing menjuluki lawannya dengan nama yang tidak baik, yaitu Cebong dan Kadrun.

Baca Juga: Konflik Habaib dan Keluarga Walisongo dalam Kesaksian KH Ali Badri Pasuruan, Tetap Sayang Habaib Selamanya (1)

Halaman:

Editor: Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x