Ramai Cak Nun Sebut Indonesia Dipimpin Firaun Bernama Jokowi, Gus Mus Ungkap Sosok Asli Emha Ainun Nadjib

- 18 Januari 2023, 00:08 WIB
Ramai Cak Nun Sebut Indonesia Dipimpin Firaun Bernama Jokowi, Gus Mus Ungkap Sosok Asli Emha Ainun Nadjib
Ramai Cak Nun Sebut Indonesia Dipimpin Firaun Bernama Jokowi, Gus Mus Ungkap Sosok Asli Emha Ainun Nadjib /

TOKOH - Ramai menjadi viral di media sosial salah satu potongan video Cak Nun yang mengatakan Indonesia dipimpin oleh Firaun bernama Jokowi.

Selang beberapa waktu setelah video itu viral, Gus Mus mengunggah sebuah nasehat di akun facebooknya @s.kakung. Berikut ini adalah potret kedekatan Gus Mus dan Cak Nun.

KH Mustofa Bisri atau Gus Mus dan Emha Ainun Nadjib (Cak Nun) merupakan dua orang sahabat yang sangat dekat, keduanya pernah bersama-sama menjadi sahabat karib KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

Beberapa kali dalam berbagai kesempatan Gus Mus dan Cak Nun sering bertemu dalam satu panggung.

Kedekatan Gus Mus dan Cak Nun pernah diabadikan Gus Mus dalam postingan di akun Facebook pribadinya, tepatnya pada 8 Desember 2019 lalu.

Baca Juga: Biografi Singkat Cak Nun, Sedang Ramai Dibahas Karena Sebut Jokowi Firaun

Tampak dalam postingan tersebut Gus Mus dan Cak Nun sedang bertemu di suatu tempat. Pada foto yang dibagikan tersebut Cak Nun tampak tanpa penutup kepala, berkemeja hitam lengan pendek, dan celan hitam. 

Sementara itu Gus Mus mengenakan kopiah hitam, berkacamata, berkemeja putih lengan panjang, dan celana panjang hitam. Keduanya tampak asyik sedang membicarakan hal yang serius. 

“Intermeso. Silakan Sampeyan tulis keterangan gambar ini menurut imajinasi Sampeyan. Hingga 2 hari mendatang, 5 orang yang tulisannya paling menggelitik atau menghibur, akan diberi hadiah, insyãAllah,” tulis Gus Mus di akun Simbah Kakung." tulis Gus Mus dalam postingannya tersebut.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x