Cak Nun Ungkap Sosok yang Menghajarnya Habis-habisan, Setelah Sebut Jokowi Firaun

- 18 Januari 2023, 23:29 WIB
Cak Nun Ungkap Sosok yang Menghajarnya Habis-habisan, Setelah Sebut Jokowi Firaun
Cak Nun Ungkap Sosok yang Menghajarnya Habis-habisan, Setelah Sebut Jokowi Firaun /

VIRAL - Setelah ramai diberbagai platform media sosial akibat potongan video yang menunjukkan Cak Nun yang menyamakan Jokowi dengan Firaun, akhirnya Cak Nun meminta permohonan maaf.

Cak Nun mengungkapkan sosok ini turut serta menghajarnya habis-habisan karena lalai. Hal tersebut disampaikan oleh Cak Nun, sebagaimana dilansir Beritabantul.com dari kanal You Tube CakNun.com.

Dalam video tersebut Cak Nun mengungkapkan jika Ia sedang kesambet dan baru saja dimarahi, dihajar habis-habisan oleh keluarga dan sosok ini.

Baca Juga: Bukan tentang Jokowi Disebut Firaun, Netizen Sebut Cak Nun Kiai Sepuh yang Dikeramatkan Nahdliyyin

"Saya barusan disidang sama keluarga, di hajar, pokoke disalah-salahke di goblok-goblokke, di sesat-sesatke," ungkap Cak Nun, sebagaimana dikutip Beritabantul.com dari channel You Tube CakNun.com yang diunggah pada 18 Januari 2022.

Cak Nun membeberkan alasan kenapa dia disidang keluarga, karena mengucapkan yang seharusnya tidak di ucapkan.

"Kenapa di goblok-goblokke karena saya mengucapkan yang seharusnya tidak saya ucapkan, kan saya yang mengajarkan di maiyah dan semua keluarga bahwa ora waton bener kui kok ucapke, kan harus baik efeknya harus diperhitungkan, harus bijaksana," lanjut Cak Nun.

Ia dianggap tidak bijaksana karena melanggar omongannya sendiri.

"Kan saya mengajarkan jangan ngomong siapa tapi apa, itu sendiri saya melanggar, akhirnya saya minta maaf sama keluarga, termasuk Sabrang ini ngajar aku habis-habisan karena saya melakukan apa yang saya sendiri mengajarkan untuk tidak dilakukan" ucap Cak Nun sembari menunjuk putranya Sabrang.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x