Soroti 'Anak Durhaka' yang Viral di Bantul, Bupati Halim: Kalau Menuruti Gaya Hidup Tidak Akan Merasa Cukup

- 16 Februari 2022, 12:42 WIB
Soroti 'Anak Durhaka' yang Viral di Bantul
Soroti 'Anak Durhaka' yang Viral di Bantul /Kolase @jayalah.negriku/

BERITA BANTUL – Seorang pemuda berinisial DRS (24) di Bantul kembali berulah. Setelah sempat viral beberapa waktu lalu, pemuda yang dicap sebagai “anak durhaka” itu kembali menjual perabotan milik ibunya.

Menyoroti hal itu, Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih memberikan komentarnya lewat akun Twitter Pemkab Bantul, @pemkabbantul, seperti dikutip BeritaBantul.com pada Rabu 16 Februari 2022.

Dalam sebuah video tersebut, Bupati Halim mengaku tidak percaya ada seorang anak yang tega membuat penderitaan orang tuanya terus menerus.

“Iki repot tenan iki (Ini repot beneran ini), masak anak kok membuat penderitaan orang tuanya terus menerus itu kan berdosa namanya,” kata Halim.

Baca Juga: Untuk Menyederhanakan Sistem, Sekolah Wajib Menggunakan Aplikasi ARKAS Untuk Pengelolaan Dana BOS

Menurutnya, kalau menuruti gaya hidup anak muda jaman sekarang dengan makan-makan di restoran besar itu susah. Godaan untuk bergaya hidup mewah itu bisa membuat siapa pun tidak pernah merasa cukup.

“Kalau menuruti gaya hidup, mentraktir pacarnya di restoran besar, ya begitu-begitulah...Ya Godaan untuk bergaya hidup mewah itu bisa membuat siapa pun tidak pernah merasa cukup,” tambah Halim.

Seperti banyak diberitakan sebelumnya, bantul, karena menjual perabotan hingga atap rumah ibunya pada November 2021 lalu.

Menuruti Permintaan Teman Wanita yang didekatinya.

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Pikiran Rakyat Pemkab Bantul


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x