4 Weton yang Mendapatkan Keberuntungan dan Rizki Mengalir Terus Pada Bulan Suro yang Keramat

- 22 Juli 2022, 22:00 WIB
Ada anggapan  Bulan Muharram atau bulan Suro adalah bulan keramat yang dapat membawa kesialan, ini Mitos.
Ada anggapan Bulan Muharram atau bulan Suro adalah bulan keramat yang dapat membawa kesialan, ini Mitos. /islamweb.net/

BERITA BANTUL - Ini dia empat weton mendapatkan keberuntungan dan rezeki di bulan Suro, setiap orang memiliki

keyakinan masing-masing bila budaya barat mengenal zodiak Cina dengan Sio maka masyarakat Indonesia menggunakan perhitungan weton.

Berdasarkan kalender Jawa 1 Suro 2022 jatuh pada tanggal 30 Juli 2022 yang merupakan akhir bulan Juli dan bertepatan hari Sabtu, artinya malam satu suro jatuh pada malam Sabtu.

Baca Juga: Alasan Mengapa Orang Jawa Mengaggap Malam Satu Suro Itu Angker dan Mistis, Ini Jawabannya

Biasanya banyak dari masyarakat Jawa yang menggelar tasyakuran Hal ini bertujuan sebagai rasa syukur dan berharap untuk selalu diberikan perlindungan di muka bumi.

Hari istimewa yang diperingati sekali dalam setahun ini dikaitkan oleh masyarakat Jawa dengan weton yang dimilikinya konon beberapa weton berikut ini membawa keberuntungan sehingga rezekinya melimpah meski tak semua orang.

Anggap saja apa yang disampaikan ini Sebagai tambahan pengetahuan anda dan tetap melestarikan warisan kebudayaan leluhur untuk menjaga jati diri bangsa kebudayaan merupakan identitas sebuah negara.

Tugas generasi muda sebagai generasi penerus bangsa adalah melestarikan dan mengenalkan warisan kebudayaan leluhur agar tidak punah dan digantikan oleh kebudayaan asing tetaplah bersikap terbuka namun kritis.

Dirangkum BeritaBantul.com dalan kanal YouTube Naura Komputer, berikut empat weton yang mendapatkan keberuntungan dan rezeki di bulan Suro.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x