TERNYATA Orang Inilah yang Harus Dikurung, Berikut Pantangan Mistis yang Dipercaya Orang Jawa di Bulan Suro

- 20 Juli 2022, 13:15 WIB
TERNYATA Orang Inilah yang Harus Dikurung, Berikut Pantangan Mistis yang Dipercaya Orang Jawa di Bulan SuroTERNYATA Orang Inilah yang Harus Dikurung, Berikut Pantangan Mistis yang Dipercaya Orang Jawa di Bulan Suro
TERNYATA Orang Inilah yang Harus Dikurung, Berikut Pantangan Mistis yang Dipercaya Orang Jawa di Bulan SuroTERNYATA Orang Inilah yang Harus Dikurung, Berikut Pantangan Mistis yang Dipercaya Orang Jawa di Bulan Suro /Rumah Belajar Kemendikbud

BERITA BANTUL – Ternyata orang inilah yang harus dikurung, berikut pantangan mistis yang dipercaya oleh orang Jawa di bulan Jawa.

Orang Jawa memiliki kepercayaan yang tinggi terhadap bulan Suro dan ternyata inilah orang yang wajib dikurung karena pantangan mistisnya.

Terdapat beberapa orang yang harus dikurung disebabkan karena weton kelahirannya, karena dipercaya akan menjadi makanan empuk bagi makluk gaib secar mistis.

Baca Juga: Inilah Ulasan LENGKAP Weton Wahyu Andaru, Pangkat, Kekayaan, Sudah Ditakdirkan Menurut Ilmu Titen Primbon Jawa

Orang Jawa percaya bahwa beberapa weton ini akan diincar oleh Sengkolo pada malam satu Suro 2022 tahun ini.

Tradisi dan kepercayaan Jawa melihat bulan Suro sebagai bulan yang sangat sakral bagi yang memiliki sensitifitas batin ataupun indra keenam.

Mereka akan dapat merasakan bahwa disepanjang bulan Suro, terdapat aura mistis dari alam gaib begitu kental melebihi bulan-bulan yang lainnya.

Di awal bulan Suro tahun ini akan jatuh pada tanggal 30 Juli tahun 2022, di hari pasaran Sabtu Pahing.

Baca Juga: TERNYATA Ada Weton yang Ditakuti oleh Makhluk Halus, Aura Raja Iblis Sejak Lahir, Cek Apakah Kamu Termasuk

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Nasib dan Hoki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x