Ciri Orang yang Dijadikan Tumbal, Cek Disini Jangan-jangan Kamu Termasuk: Sesuatu Bergerak Di Dalam Kulit

- 13 April 2022, 13:49 WIB
Ciri Orang Yang Dijadikan Tumbal Oleh Orang Lain
Ciri Orang Yang Dijadikan Tumbal Oleh Orang Lain /Pixelab/kalhh/

BERITA BANTUL - Berikut adalah informasi tentang ciri-ciri seseorang yang menjadi Tumbal Pesugihan menurut perhitungan dan ilmu Primbon Jawa.

Informasi ini sebagai penambah wawasan dan juga sebagai peringatan agar Anda dapat lebih berhati-hati dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Kebanyakan dari manusia adalah orang yang hidup dengan berbagai macam hawa nafsu duniawi yang paling umum.

Adalah nafsu untuk mengumpulkan harta duniawi yang berupa uang dan kekayaan, sebenarnya hal tersebut wajar-wajar saja karena selama manusia hidup pastilah membutuhkan uang.

Baca Juga: Seng Penting Yakin, Ramalan Ledakan Weton Senin Wage dan Selasa Pon Akan Terjadi Di Tahun 2022 Ini

Namun pada beberapa kasus ada manusia yang menjadikannya tidak wajar karena dalam mencari kekayaan mereka meminta bantuan kepada makhluk halus.

Manusia tersebut mencari jalan pintas dengan membuat suatu perjanjian gaib dengan makhluk halus yang dipercaya dapat mendatangkan kekayaan.

Perjanjian tersebut adalah perjanjian korban, yaitu dengan memberikan tumbal sebagai ganti daripada kekayaan yang akan diberikan oleh makhluk gaib tersebut.

Pada zaman dahulu tumbal yang akan mereka berikan biasanya adalah anak yang paling mereka sayangi sehingga anak mereka akan kehilangan nyawanya dengan cara yang tidak wajar seperti sakit secara tiba-tiba kecelakaan dan lain sebagainya.

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Nasib dan Hoki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x